Langsung ke konten utama

Cara update akulaku ke versi terbaru

Cara update akulaku ke versi terbaru di android. akulaku adalah sebuah aplikasi keuangan yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi finansial secara online, termasuk pembayaran cicilan, pembelian produk, pengajuan pinjaman uang, dan investasi. Dalam aplikasi Akulaku, pengguna dapat melakukan pembayaran cicilan secara online dengan berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, kartu kredit, dan lain-lain. Selain itu, pengguna juga dapat membeli berbagai produk melalui aplikasi Akulaku dengan cara melakukan pembayaran secara cicilan atau langsung. Setiap bulan, akulaku mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna akulaku. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru akulaku yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi akulaku Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update akulaku ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update akulaku di ios.

Cara update akulaku

Cara memperbarui aplikasi akulaku ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade akulaku dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update akulaku

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui akulaku.
Cara update akulaku

Langkah ketiga untuk perbarui apk akulaku, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update akulaku

Untuk memeriksa apakah aplikasi akulaku ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update akulaku

Terakhir untuk update aplikasi akulaku, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi akulaku tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi akulaku sudah versi terbaru.
Cara update akulaku

Setelah menekan tombol update pada aplikasi akulaku, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal akulaku secara otomatis. Itulah cara update akulaku ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp