Langsung ke konten utama

Cara Split Screen di HP realme C55

Selamat datang di artikel dan tutorial cara membagi layar hp realme C55 menjadi 2. Untuk anda yang menggunakan ponsel realme C55 atau baru membelinya. Berikut ini beberapa cara untuk mengaktifkan multiscreen di realme C55. Split screen di realme C55 adalah fitur untuk membuka dua aplikasi sekaligus, sehingga anda bisa multitasking saat menggunakan hp realme C55. Tapi sebelum itu, inilah beberapa keunggulan hp realme C55.

ditenagai chipset MediaTek Helio G88 yang dipadukan dengan opsi RAM dan media penyimpanan 6/128 GB dan 8/256 



Cara split screen realme C55 dengan menu recent apps

Untuk cara membagi layar di realme C55 cukup mudah, anda hanya perlu membuka aplikasi recent app. Pilih ikon navigasi 3 garis di hp realme C55 anda.

Setelah itu pilih aplikasi yang ingin di split pada realme C55 anda. Lalu pilih ikon 3 titik yang ada di sudut kanan atas aplikasi hp realme C55.

Selanjutnya di layar realme C55 anda akan muncul menu layar belah. Silakan di pilih untuk membagi layar aplikasi di realme C55. kemudian pilih aplikasi lain untuk layar kedua. Catatan : tidak semua aplikasi di realme C55 mendukung layar belah.

Cara split screen realme C55 dengan 3 jari

Untuk cara ini anda harus mengaktifkan di pengaturan realme C55. Jadi silakan buka pengaturan system hp realme C55 anda.

Setelah di pengaturan realme C55, silakan pilih menu Fitur Khusus



Kemudian di menu fitur khusus hp realme C55. pilih menu layar belah.



Terakhir anda akan melihat berbagai cara untuk split screen di hp realme C55. Jangan lupa aktifkan menu layar belah di realme C55 anda dan gunakan 3 jari untuk split screen realme C55 dengan mudah.

Untuk kamu yang belum faham tentang cara untuk membagi layar realme C55 menjadi dua. Bisa nonton video berikut ini.

Itu saja cara untuk membagi layar realme C55 menjadi dua.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp