Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP Redmi 12C

Selamat datang di artikel tutorial screenshot di ponsel Redmi 12C. Untuk anda yang baru saja membeli smartphone Redmi 12C dan belum tau cara untuk menggunakan fitur ss di Redmi 12C. Berikut ini penjelasan yang mungkin anda butuhkan untuk hp Redmi 12C anda. Sebenarnya pada hp Redmi 12C banyak sekali fitur untuk tangkapan skrin. Untuk itu anda bisa baca pada artikel ss Redmi 12C ini. Tapi sebelum itu, baca secara singkat tentang hp Redmi 12C.

Spesifikasi ; Layar. 6.71" ; Kamera Utama. 50 + 0.08MP ; Berat. 192g ; Kapasitas Baterai. 5000mAh


Cara Screenshot di HP Redmi 12C dengan tombol power dan volume

Untuk cara screenshot di Redmi 12C dengan tombol power dan volume, cukup anda lihat disini kanan hp Redmi 12C, tekan bersamaan tombol volume dan power secara singkat.


Cara Screenshot di HP Redmi 12C dengan pusat kontrol

Untuk cara ss Redmi 12C lewat pusat kontrol, anda cukup usap layar hp Redmi 12C dari sudut kanan atas. Maka akan muncul panel pintasan di hp Redmi 12C anda. Silakan pilih ikon screenshot untuk mengambil tangkapan layar di Redmi 12C anda.

Cara screenshot di Redmi 12C dengan usap 3 jari

Untuk cara di Redmi 12C cukup mudah, silakan buka pengaturan sistem hp Redmi 12C.

Selanjutnya di pengaturan Redmi 12C, anda cari menu setelan tambahan.

Kemudian di setelan tambahan Redmi 12C, ada 2 cara untuk screenshot di Redmi 12C. Pertama menggunakan menu pintasan tombol atau pintasan gerakan di Redmi 12C. Silakan pilih pintasan tombol / pintasan gerakan.

Pada menu pintasan tombol Redmi 12C, pilih saja perintah ambil screenshot - geser kebawah dengan 3 jari. Maka hp Redmi 12C anda bisa ss 3 jari dengan mengusap layar Redmi 12C kebawah.

Cara screenshot hp Redmi 12C dengan bola pintas

Untuk cara ini masih di setelan tambahan Redmi 12C, pilih nomor 2 Bola Pintas (lihat gambar diatas). Pada menu bola pintas Redmi 12C, aktifkan hidupkan bola pintas dan gerakan yang diinginkan pilih ketuk. Maka hp Redmi 12C anda akan mendapatkan bola pintas, gunakan bola tersebut untuk ss di hp Redmi 12C.

Itu saja cara untuk screenshot di hp Redmi 12C.
Bagi yang belum faham tentang Redmi 12C, silakan nonton video berikut ini.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp