Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP realme C55

Selamat datang di artikel dan tutorial cara screenshot di handphone realme C55. Disini bagi yang baru saja membeli hp realme C55 dan belum tau cara untuk tangkapan skrin, berikut ini penjelasan dengan lengkap.
Perlu anda ketahui, di hp realme C55 ini terdapat banyak sekali cara untuk screenshot, jadi untuk mengetahui semua cara ss di realme C55, silakan baca sampai habis. Tapi sebelum itu, ini beberapa keunggulan hp realme C55.

hp realme C55 adalah hp dengan ditenagai chipset MediaTek Helio G88 yang dipadukan dengan opsi RAM dan media penyimpanan 6/128 GB dan 8/256.



Cara screenshot hp realme C55 dengan tombol power dan volume.

Untuk screenshot cukup mudah, silakan lihat di hp realme C55 anda, ada tombol power dan tombol volume bawah. Silakan anda tekan bersamaan di hp realme C55 anda. Maka screenshot berhasil di ambil.

Cara screenshot di realme C55 lewat pusat kontrol

Untuk cara ini, silakan buka panel pusat kontrol realme C55 anda dengan mengusap dari atas layar realme C55 anda ke bawah. maka anda akan melihat menu cuplikan layar. Silakan dipiilih.

Cara screenshot di hp realme C55 dengan 3 jari

Untuk screenshot di hp realme C55 dengan jari, silakan buka pengaturan hp realme C55.


Setelah masuk dipengaturan realme C55, pilih menu pengaturan tambahan.

Setelah itu di menu pengaturan tambahan realme C55, ada beberapa cara untuk screenshot. silakan simak satu-persatu di realme C55 anda. Pertama untuk mengaktifkan ss 3 jari di realme C55. Silakan pilih menu gestur & gerakan.


Selanjutnya, pada layar hp realme C55 silakan aktifkan menu usap turun dengan 3 jari untuk gambar layar. Maka dengan 3 jari, anda sudah bisa ss di realme C55.

Untuk kamu yang belum faham cara ss di realme C55, bisa nonton video berikut ini ;

Itu saja cara untuk screenshot di hp realme C55.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp