Langsung ke konten utama

Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung Galaxy A34

Selamat datang di artikel cara mengatasi notifikasi iklan di hp Samsung Galaxy A34. Untuk anda pengguna hp Samsung Galaxy A34 dan sering dikirim notifikasi iklan pada Samsung Galaxy A34. Berikut ini beberapa solusi dan penyebab kenapa hp Samsung Galaxy A34 anda memiliki notifikasi iklan. Biasanya iklan yang muncul di Samsung Galaxy A34 anda itu di sebabkan oleh browser web anda. Contohnya browser chrome atau browser bawaan di Samsung Galaxy A34 yang paling umum bermasalah. Jadi iklan di Samsung Galaxy A34 itu, disebabkan saat browsing anda mengizikan situs mengirim notifikasi iklan di Samsung Galaxy A34 anda. Jadi cara mengatasinya berikut ini, tapi sebelum itu berikut salah satu kelebihan hp Samsung Galaxy A34.

Dimensi, : 161.3 x 78.1 x 8.2mm; Berat: 199g ; Layar, : 6,6 inch Super AMOLED Full HD+


Untuk tutorial video tentang Samsung Galaxy A34, silakan nonton video berikut ini.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung Galaxy A34

Pertama, silakan buka apikasi browser chrome di hp Samsung Galaxy A34 anda.

Selanjutnya pada beranda chrome Samsung Galaxy A34 anda, pilih ikon 3 titik di sudut kanan atas layar Samsung Galaxy A34.

Kemudian, pilih setelan pada chrome Samsung Galaxy A34 anda.

Kemudian pada setelan chrome Samsung Galaxy A34 anda, cari menu setelan situs.

Setelan masuk ke setelan situs chrome Samsung Galaxy A34, cari menu notifikasi.

Kemudian di layar Samsung Galaxy A34 anda, akan ada beberapa menu. Pertama (1), silakan matikan tombol notifikasi biar hp Samsung Galaxy A34 tidak dikirim pemberitahuan lagi. Kedua (2) Centang gunakan notifikasi yang lebih tenang. Biar kedepannya hp Samsung Galaxy A34 anda saat browsing tidak ada gangguan notif pop up. Ketiga (3) blokir semua situs dalam kategori diizikan, biar hp Samsung Galaxy A34 anda tidak di ganggu lagi. 

Terakhir, saya contohkan pada chrome hp Samsung Galaxy A34 ini, memilih salah satu situs dalam kategori diizinkan. Setelah di pilih, pilih blokir atau hapus. Kemudian lanjutkan pada situs atau web yang lain, sehingga hp Samsung Galaxy A34 anda tidak ada iklan lagi.



Itu saja cara menghilangkan iklan di hp Samsung Galaxy A34.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp