Langsung ke konten utama

Cara mendapatkan simbol angka 1 dalam lingkaran ① | copy paste

Arti dari simbol angka 1 dalam lingkaran sering digunakan sebagai tanda satu-satunya atau nomor satu dalam daftar atau urutan. Dalam beberapa konteks, simbol ini juga dapat melambangkan kesatuan, keutuhan, atau kesempurnaan. Simbol ini sering digunakan dalam matematika, statistik, dan ilmu pengetahuan lainnya untuk menyatakan jumlah atau nilai tunggal. Untuk kamu yang ingin membuat simbol angka 1 dalam lingkaran sangatlah mudah. Kamu bisa salin tempel saja simbol angka 1 dalam lingkaran berikut ini.

simbol angka 1 dalam lingkaran

simbol angka 1 dalam lingkaran

Silakan salin simbol angka 1 dalam lingkaran berikut ini.

Cara menggunakan simbol angka 1 dalam lingkaran

Untuk memasukkan / menempel simbol angka 1 dalam lingkaran di hp anda, silakan tekan lama pada kolom teks, lalu jika muncul pilihan, pilih paste / tempel. Maka simbol angka 1 dalam lingkaran sudah sukses disalin. Untuk artikel lain tentang angka 1 dalam lingkaran, silakan baca baca disini.

Jika tidak bisa menyalin simbol angka 1 dalam lingkaran, kamu bisa kunjungi link ini ajakteman.com/p/simbol15①,
Lalu cari simbol angka 1 dalam lingkaran dan pilih salin.

Kenapa simbol angka 1 dalam lingkaran tidak muncul?

Penyebab simbol angka 1 dalam lingkaran berbentuk kotak silang, karena keyboard, sistem hp masih versi lama. Untuk itu untuk memunculkan simbol angka 1 dalam lingkaran silakan update keyboard dan perangkat lunak hp masing-masing. Itu saja cara copy paste simbol angka 1 dalam lingkaran ①.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp