Langsung ke konten utama

Cara mendapatkan emoji lokasi πŸ“ | copy paste

Arti dari emoji lokasi sering digunakan dalam pesan teks, email, atau media sosial untuk menunjukkan lokasi atau tempat tertentu, misalnya ketika memberikan petunjuk arah, memberikan alamat, atau menandai lokasi acara atau pertemuan. Emoji πŸ“ juga dapat digunakan secara umum untuk menunjukkan keberadaan seseorang di suatu tempat atau ketika membagikan informasi tentang suatu lokasi atau tempat yang menarik. Untuk kamu yang ingin membuat emoji lokasi sangatlah mudah. Kamu bisa salin tempel saja emoji lokasi berikut ini.

emoji lokasi

emoji lokasi

Silakan salin emoji lokasi berikut ini.

Cara menggunakan emoji lokasi

Untuk memasukkan / menempel emoji lokasi di hp anda, silakan tekan lama pada kolom teks, lalu jika muncul pilihan, pilih paste / tempel. Maka emoji lokasi sudah sukses disalin. Untuk artikel lain tentang lokasi, silakan baca baca disini.

Jika tidak bisa menyalin emoji lokasi, kamu bisa kunjungi link ini ajakteman.com/p/emoji15πŸ“,
Lalu cari emoji lokasi dan pilih salin.

Kenapa emoji lokasi tidak muncul?

Penyebab emoji lokasi berbentuk kotak silang, karena keyboard, sistem hp masih versi lama. Untuk itu untuk memunculkan emoji lokasi silakan update keyboard dan perangkat lunak hp masing-masing. Itu saja cara copy paste emoji lokasi πŸ“.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp