Langsung ke konten utama

Cara Mengatasi Chat GPT An error occurred. Either the engine you requested does not exist

 Untuk mengatasi pesan kesalahan "An error occurred. Either the engine you requested does not exist or there was another issue processing your request. If this issue persists please contact us through our help center at help.openai.com", pertama-tama pastikan bahwa mesin yang diminta tersedia dan terdaftar di akun OpenAI Anda. Jika masalah ini tetap terjadi, silakan menghubungi tim bantuan OpenAI melalui pusat bantuan mereka di help.openai.com untuk bantuan lebih lanjut.

Pesan kesalahan "An error occurred. Either the engine you requested does not exist or there was another issue processing your request." biasanya muncul ketika ada masalah dalam memproses permintaan Anda. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti mesin yang diminta tidak tersedia, masalah teknis pada sistem, atau masalah autentikasi akun.

Mesin yang dimaksud dalam pesan kesalahan "An error occurred. Either the engine you requested does not exist or there was another issue processing your request. If this issue persists please contact us through our help center at help.openai.com" adalah mesin atau model bahasa yang digunakan untuk memproses permintaan Anda.

OpenAI menyediakan beberapa mesin bahasa yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti menjawab pertanyaan, membuat teks, dll. Jika Anda mengalami masalah dalam memproses permintaan, maka mesin yang diminta mungkin tidak tersedia atau ada masalah dengan mesin tersebut.

Mencoba memulai percakapan baru (dengan mengklik "New Chat") mungkin tidak langsung mengatasi masalah "An error occurred. Either the engine you requested does not exist or there was another issue processing your request. If this issue persists please contact us through our help center at help.openai.com". Tergantung pada penyebab masalah, solusi yang tepat bisa berbeda-beda.

Namun, jika Anda mengalami masalah pada saat menggunakan OpenAI, mencoba memulai percakapan baru adalah langkah awal yang baik untuk memastikan bahwa masalah bukan karena masalah sementara dengan sesi percakapan sebelumnya.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp