Langsung ke konten utama

Cara membuat ⦸ Pesan ini telah dihapus | copy paste

Arti dari ⦸ Pesan ini telah dihapus berarti bahwa seseorang yang menggunakan aplikasi WhatsApp telah menghapus pesan tersebut sebelum Anda sempat membacanya. Pesan tersebut mungkin berisi teks, gambar, video, atau pesan suara. WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan yang telah dikirim agar tidak terlihat oleh penerima pesan. Ketika pesan dihapus, pesan itu akan diganti dengan teks "pesan ini telah dihapus" di tempat pesan asli. Untuk kamu yang ingin membuat ⦸ Pesan ini telah dihapus sangatlah mudah. Kamu bisa salin tempel saja ⦸ Pesan ini telah dihapus berikut ini.

⦸ Pesan ini telah dihapus

⦸ Pesan ini telah dihapus

Silakan salin ⦸ Pesan ini telah dihapus berikut ini.


Kode diatas jangan diedit, lansung pastekan dichat whatsapp. Jika ingin lebih banyak pilihan, silakan kunjungi link https://www.ajakteman.com/p/pesanini.html

Kenapa ⦸ Pesan ini telah dihapus tidak muncul?

Penyebab ⦸ Pesan ini telah dihapus berbentuk kotak silang, karena keyboard, sistem hp masih versi lama. Untuk itu untuk memunculkan ⦸ Pesan ini telah dihapus silakan update keyboard dan perangkat lunak hp masing-masing. Itu saja cara copy paste ⦸ Pesan ini telah dihapus ees.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp