Langsung ke konten utama

Cara Daftar Akulaku Dengan Kode Referral

 Akulaku adalah aplikasi finansial yang memudahkan penggunanya dalam melakukan pembiayaan online. Selain itu,  Cara daftar Akulaku dengan menggunakan kode referral sangat mudah dan dapat dilakukan dalam beberapa menit saja.

Dalam artikel ini, kami akan memandu Anda melalui tahap-tahap pendaftaran Akulaku dengan menggunakan kode referral. Mulai dari mengunduh aplikasi hingga menyelesaikan proses verifikasi, kami akan membantu Anda membuat akun Akulaku dengan menggunakan kode referral dan menikmati bonus yang ditawarkan. Setelah mendaftar, Anda dapat mengakses layanan Akulaku kapan saja dan dimana saja, serta berbagi kode referral Anda dengan teman-teman untuk memperoleh bonus tambahan.

Cara Daftar Akulaku Dengan Kode Referral

Pertama, silakan buka dulu aplikasi akulaku dihp masing-masing.

Setelah masuk ke beranda aplikasi akulaku, akan ada form login. Untuk mendaftar, kamu lihat tombol daftar dibawah layar.

Selanjutnya, masukkan nomor hp yang masih aktif, setelah itu kamu pilih mau verifikasi OTP pakai whatsapp atau sms. 

Setelah itu, tunggu kode yang di kirim via wa atau sms. Setelah masuk kodenya, silakan masukkan pada kolom verifikasi, seperti contoh dibawah ini.

Terakhir, buat kata sandi: Buat kata sandi yang aman untuk akun Anda. Pastikan untuk mencatat kata sandi ini untuk digunakan pada saat login ke aplikasi. Untuk mendapatkan bonus bisa menggunakan kode referral teman, jika belum ada kode teman, bisa menggunakan kode ini W8TH8A. Lalu pilih tombol selesai.

Setelah berhasil melalui proses pendaftaran, Anda sudah dapat menggunakan aplikasi Akulaku.



Bagikan

Salin Link | WhatsApp