Langsung ke konten utama

Lagu imlek 2023 TERBARU

Tahun Imlek 2023 akan menjadi kelinci di zodiac Cina, dan tentunya akan ada banyak lagu-lagu yang dirilis untuk menyambut tahun baru ini. Beberapa lagu Imlek yang populer di tahun-tahun sebelumnya antara lain adalah "Gong Xi Fa Cai" yang merupakan lagu WAJIB yang sering dinyanyikan saat merayakan tahun baru Cina, serta lagu-lagu pop mandarin yang memiliki tema Imlek seperti "Spring Festival" oleh Huang An dan "Lunar New Year" oleh JJ Lin.


Selain lagu-lagu yang sudah populer, tahun Imlek 2023 juga diharapkan akan memperkenalkan lagu-lagu baru yang akan menjadi hits di tahun ini. Banyak artis terkenal seperti Jay Chou, Leehom Wang, dan Faye Wong yang sering merilis lagu-lagu baru untuk merayakan tahun baru Cina, sehingga tidak mustahil jika mereka akan kembali merilis lagu terbaru untuk menyambut tahun Imlek 2023. Tentunya akan ada banyak pilihan lagu yang dapat dipilih untuk menemani merayakan tahun baru Cina tahun ini.

List Lagu imlek 2023 TERBARU

Untuk melihat semua playlist lagu imlek 2023, bisa kunjungi link ini https://www.youtube.com/playlist?list=PLCeqRBz3OhkoeXJpd35TvJ_Qt2pTzEbEK


Bagikan

Salin Link | WhatsApp