Langsung ke konten utama

Cara Split Screen di HP iQOO

Selamat datang di artikel tentang cara membagi layar iQOO menjadi 2 bagian. Untuk anda pengguna android, khususnya iQOO pasti ingin lebih multitasking dengan membuka dua aplikasi sekaligus di layar iQOO . Nah, pada artikel tutorial iQOO ini, saya akan menjelaskan dengan beberapa cara. Untuk itu jangan lupa membaca cara split iQOO sampai habis. Tapi sebelum itu, berikut salah satu kelebihan smartphone iQOO . 

jargon "Monster Inside" yang menjanjikan performa ekstrem dan daya efisien 



Cara split screen iQOO dengan recents app

Cara split iQOO lewat menu navigasi terkenal cukup mudah, anda hanya perlu melihat aplikasi yang baru saja dibuka di hp iQOO . Lalu pilih recent app atau ikon 3 garis di navigasi iQOO .

Kemudian pada layar iQOO terdapat daftar aplikasi yang baru dibuka, silakan pilih pada nama aplikasi yang ingin di split pada iQOO . atau di versi lama hp iQOO , berupa ikon 3 titik. Catatan ; perlu diketahui tidak semua aplikasi di iQOO bisa displit karena tidak mendukung.

Setelah itu di iQOO , akan muncul beberapa menu, untuk split aplikasinya pilih menu layar belah. Setelah 1 aplikasi di iQOO sudah membelah layar, langkah selanjutnya pilih aplikasi lain yang ada di hp iQOO anda untuk di split.

Cara split screen iQOO dengan usap 3 jari

Pertama, silakan buka pengaturan sistem iQOO anda.

Setelah masuk di pengaturan iQOO , pilih menu pintasan dan aksesibilitas.

Kemudian pada menu pintasan dan aksesibilitas iQOO , pilih menu pembagian layar pintar.

Pada menu pembagian layar pintar iQOO , pilih menu aktifkan layar terbagi.

Terakhir di iQOO , anda hanya perlu mengaktifkan menu geser ke atas dengan tiga jari untuk membuat layar terbagi. Untuk cara split di iQOO ini, silakan usap ke atas 3 jari di layar iQOO .

Itu saja cara untuk split screen di hp iQOO .

Rekomendasi