Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP Xiaomi 12T

Selamat datang di artikel tutorial screenshot di ponsel Xiaomi 12T. Untuk anda yang baru saja membeli smartphone Xiaomi 12T dan belum tau cara untuk menggunakan fitur ss di Xiaomi 12T. Berikut ini penjelasan yang mungkin anda butuhkan untuk hp Xiaomi 12T anda. Sebenarnya pada hp Xiaomi 12T banyak sekali fitur untuk tangkapan skrin. Untuk itu anda bisa baca pada artikel ss Xiaomi 12T ini. Tapi sebelum itu, baca secara singkat tentang hp Xiaomi 12T.

layar berukuran 6,67 inci Amoled DotDisplay. Layar HP ini telah didukung refresh rate 120Hz dengan Adpative Sync


Cara Screenshot di HP Xiaomi 12T dengan tombol power dan volume

Untuk cara screenshot di Xiaomi 12T dengan tombol power dan volume, cukup anda lihat disini kanan hp Xiaomi 12T, tekan bersamaan tombol volume dan power secara singkat.


Cara Screenshot di HP Xiaomi 12T dengan pusat kontrol

Untuk cara ss Xiaomi 12T lewat pusat kontrol, anda cukup usap layar hp Xiaomi 12T dari sudut kanan atas. Maka akan muncul panel pintasan di hp Xiaomi 12T anda. Silakan pilih ikon screenshot untuk mengambil tangkapan layar di Xiaomi 12T anda.

Cara screenshot di Xiaomi 12T dengan usap 3 jari

Untuk cara di Xiaomi 12T cukup mudah, silakan buka pengaturan sistem hp Xiaomi 12T.

Selanjutnya di pengaturan Xiaomi 12T, anda cari menu setelan tambahan.

Kemudian di setelan tambahan Xiaomi 12T, ada 2 cara untuk screenshot di Xiaomi 12T. Pertama menggunakan menu pintasan tombol atau pintasan gerakan di Xiaomi 12T. Silakan pilih pintasan tombol / pintasan gerakan.

Pada menu pintasan tombol Xiaomi 12T, pilih saja perintah ambil screenshot - geser kebawah dengan 3 jari. Maka hp Xiaomi 12T anda bisa ss 3 jari dengan mengusap layar Xiaomi 12T kebawah.

Cara screenshot hp Xiaomi 12T dengan bola pintas

Untuk cara ini masih di setelan tambahan Xiaomi 12T, pilih nomor 2 Bola Pintas (lihat gambar diatas). Pada menu bola pintas Xiaomi 12T, aktifkan hidupkan bola pintas dan gerakan yang diinginkan pilih ketuk. Maka hp Xiaomi 12T anda akan mendapatkan bola pintas, gunakan bola tersebut untuk ss di hp Xiaomi 12T.

Itu saja cara untuk screenshot di hp Xiaomi 12T.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp