Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP Realme 10 Pro+

Selamat datang di artikel dan tutorial cara screenshot di handphone Realme 10 Pro+. Disini bagi yang baru saja membeli hp Realme 10 Pro+ dan belum tau cara untuk tangkapan skrin, berikut ini penjelasan dengan lengkap.
Perlu anda ketahui, di hp Realme 10 Pro+ ini terdapat banyak sekali cara untuk screenshot, jadi untuk mengetahui semua cara ss di Realme 10 Pro+, silakan baca sampai habis. Tapi sebelum itu, ini beberapa keunggulan hp Realme 10 Pro+.

hp Realme 10 Pro+ adalah hp dengan Desain bodi estetik dengan bezel layar yang tipis · Layar lebar dan mendukung refresh rate 120 Hz · SoC kencang Snapdragon 695.



Cara screenshot hp Realme 10 Pro+ dengan tombol power dan volume.

Untuk screenshot cukup mudah, silakan lihat di hp Realme 10 Pro+ anda, ada tombol power dan tombol volume bawah. Silakan anda tekan bersamaan di hp Realme 10 Pro+ anda. Maka screenshot berhasil di ambil.

Cara screenshot di Realme 10 Pro+ lewat pusat kontrol

Untuk cara ini, silakan buka panel pusat kontrol Realme 10 Pro+ anda dengan mengusap dari atas layar Realme 10 Pro+ anda ke bawah. maka anda akan melihat menu cuplikan layar. Silakan dipiilih.

Cara screenshot di hp Realme 10 Pro+ dengan 3 jari

Untuk screenshot di hp Realme 10 Pro+ dengan jari, silakan buka pengaturan hp Realme 10 Pro+.


Setelah masuk dipengaturan Realme 10 Pro+, pilih menu pengaturan sistem.

Setelah itu di menu pengaturan Realme 10 Pro+, ada beberapa cara untuk screenshot. silakan simak satu-persatu di Realme 10 Pro+ anda. Pertama untuk mengaktifkan ss 3 jari di Realme 10 Pro+. Silakan pilih menu gestur & gerakan.


Selanjutnya, pada layar hp Realme 10 Pro+ silakan aktifkan menu usap turun dengan 3 jari untuk gambar layar. Maka dengan 3 jari, anda sudah bisa ss di Realme 10 Pro+.

Itu saja cara untuk screenshot di hp Realme 10 Pro+.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp