Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP iQOO

Selamat datang di artikel dan tutorial cara mengambil tangkapan layar ponsel iQOO . Bagi anda yang mungkin baru membeli hp iQOO atau sebagai pengguna pemula iQOO . Pasti masih bingung cara untuk screenshot iQOO . Untuk itu pada artikel ini saya akan menjelaskan beberapa cara ss di iQOO dengan mudah. Tapi sebelum itu, berikut beberapa info unggulan tentang smartphone iQOO secara singkat.

jargon "Monster Inside" yang menjanjikan performa ekstrem dan daya efisien


Cara screenshot di iQOO dengan tombol power

Cara ss iQOO dengan tombol power dan volume adalah cara termudah di hp iQOO . Anda cukup tekan bersamaan tombol volume bawah dan tombol power iQOO secara bersamaan. Maka hasil screenshot di iQOO akan bisa dilihat di galeri iQOO .

Cara screenshot iQOO dengan pusat kontrol s-capture

Cara tangkapan skrin iQOO dengan pusat kontrol ini tanpa tombol power. Anda cukup tarik panel pusat kontrol iQOO dari atas layar ke bawah. Maka akan terlihat menu pintasan iQOO . Silakan pilih menu s-capture, disini anda bisa mengambil ss iQOO dengan berbagai bentuk.

Cara screenshot di iQOO dengan 3 jari

Pertama, jika ss iQOO dengan 3 jari belum aktif, silakan buka pengaturan sistem iQOO anda.

Lalu di pengaturan iQOO , cari menu Pintasan dan Aksesibilitas.

Pada langkah ini, ada 2 menu di iQOO yang bisa anda gunakan untuk screenshot. Pertama, silakan pilih nomor 1, S-capture.

Lalu di layar iQOO , silakan aktifkan tombol geser ke bawah menggunakan tiga jari untuk mengambil tangkapan layar untuk ss 3 jari di iQOO .

Cara screenshot di iQOO dengan sentuhan mudah

Masih di menu pintasan dan aksesibilitas iQOO , lihat pada gambar di atas, pilih nomor 2 yaitu sentuhan mudah atau easy touch-nya iQOO . Kemudian aktifkan tombol sentuhan mudah iQOO ,


Maka akan muncul bola bulat di layar iQOO , silakan dipilih, maka akan ada menu tangkapan layar untuk iQOO .

Itu saja cara untuk screenshot di iQOO .

Bagikan

Salin Link | WhatsApp