Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP Infinix Hot 20i

Selamat datang dan membaca artikel tentang cara untuk mengambil tangkapan skrin di ponsel Infinix Hot 20i. Untuk yang masih pemula menggunakan smartphone Infinix Hot 20i atau baru membeli Infinix Hot 20i, pasti masih bingung untuk ss dengan mudah. Sebenarnya ada banyak cara untuk screenshot di Infinix Hot 20i, bisa pakai tombol dan tampa menggunakan tombol Infinix Hot 20i. Jadi untuk itu, bagi pengguna hp Infinix Hot 20i, anda bisa baca penjelasan tentang ss Infinix Hot 20i berikut ini. Tapi sebelum itu, anda bisa membaca info singkat tentang Infinix Hot 20i.

Layar: IPS LCD 6.6 inci · Prosesor: MediaTek MT6762G Helio G25 (12 nm) · Memori Internal: 64 GB / 128 GB · RAM: 3 GB / 4 GB


Cara screenshot hp Infinix Hot 20i dengan tombol power dan volume

Untuk cara ini anda bisa melihat di sisi kanan hp Infinix Hot 20i anda. Ada tombol power dan tombol volume bawah, silakan tekan bersamaan kedua tombol tersebut untuk ss di Infinix Hot 20i dengan mudah.

Cara screenshot di hp Infinix Hot 20i dengan pusat kontrol

Cara ss di Infinix Hot 20i ini tentu tidak lagi pakai tombol, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengusap dari sudut kanan atas hp Infinix Hot 20i, sehingga pusat pintasan Infinix Hot 20i terlihat. Nah, untuk cara screenshot anda pilih saja ikon screenshot.

Cara screenshot di Infinix Hot 20i dengan usap 3 jari

Langkah pertama, silakan buka pengaturan sistem hp Infinix Hot 20i anda.

Langkah kedua, cari menu tambahan fitur di pengaturan Infinix Hot 20i anda.


Langkah ketiga di menu tambahan fitur Infinix Hot 20i, ada 2 cara untuk screenshot. Pada nomor 1 merupakan cara untuk mengaktifkan screenshot Infinix Hot 20i dengan smart panel. Jadi pilih smart panel di layar Infinix Hot 20i anda.


Setelah itu, aktifkan smart panel di Infinix Hot 20i anda.

Apabila smart panel Infinix Hot 20i sudah aktif, silakan gulir layar Infinix Hot 20i anda dari sisi tepi kanan ke kiri. Maka akan muncul pintasan, untuk screenshot di Infinix Hot 20i, pilih ikon screenshot.

Cara screenshot di Infinix Hot 20i dengan 3 jari

Masih di menu tambahan fitur Infinix Hot 20i, anda pilih menu aksi dan gestur (nomor 2 gambar di atas). Kemudian, silakan aktifkan menu mengambil tangkapan layar dengan 3 jari, maka usap saja layar Infinix Hot 20i anda ke bawah dengan 3 jari. Maka hasil screenshot akan tersimpan di galeri hp Infinix Hot 20i.

Itu saja cara untuk screenshot di Infinix Hot 20i dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp