Langsung ke konten utama

Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme 10 Pro+

Selamat datang di artikel dan tutorial cara mengatasi virus iklan di hp Realme 10 Pro+. Untuk anda pengguna hp Realme 10 Pro+ dan sering di ganggu oleh notifikasi iklan pada Realme 10 Pro+. Berikut ini beberapa solusi dan penjelasan kenapa hp Realme 10 Pro+ anda di hujani oleh notifikasi iklan. Biasanya iklan yang muncul di Realme 10 Pro+ anda itu di sebabkan oleh browser yang anda gunakan. Contohnya browser chrome di Realme 10 Pro+ yang paling umum bermasalah. Jadi iklan di Realme 10 Pro+ itu, gara-gara saat browsing anda mengizikan situs mengirim notifikasi di Realme 10 Pro+ anda. Jadi solusi berikut ini, tapi sebelum itu berikut salah satu kelebihan ponsel Realme 10 Pro+.

Desain bodi estetik dengan bezel layar yang tipis · Layar lebar dan mendukung refresh rate 120 Hz · SoC kencang Snapdragon 695


Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme 10 Pro+

Pertama, silakan buka apikasi browser chrome di hp Realme 10 Pro+ anda.

Selanjutnya pada beranda chrome Realme 10 Pro+ anda, pilih ikon 3 titik di sudut kanan atas layar Realme 10 Pro+.

Kemudian, pilih setelan pada chrome Realme 10 Pro+ anda.

Kemudian pada setelan chrome Realme 10 Pro+ anda, cari menu setelan situs.

Setelan masuk ke setelan situs chrome Realme 10 Pro+, cari menu notifikasi.

Kemudian di layar Realme 10 Pro+ anda, akan ada beberapa menu. Pertama (1), silakan matikan tombol notifikasi biar hp Realme 10 Pro+ tidak dikirim pemberitahuan lagi. Kedua (2) Centang gunakan notifikasi yang lebih tenang. Biar kedepannya hp Realme 10 Pro+ anda saat browsing tidak ada gangguan notif pop up. Ketiga (3) blokir semua situs dalam kategori diizikan, biar hp Realme 10 Pro+ anda tidak di ganggu lagi. 

Jadi saya contohkan pada chrome hp Realme 10 Pro+ ini, memilih salah satu situs dalam kategori diizinkan. Setelah di pilih, pada menu izinkan notifikasi, silakan di matikan. Kemudian lanjutkan pada situs atau web yang lain, sehingga hp Realme 10 Pro+ anda tidak di ganggu lagi.

Itu saja cara menghilangkan iklan di hp Realme 10 Pro+.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp