Langsung ke konten utama

Cara Menghilangkan Iklan di HP iQOO

Selamat datang di artikel cara mengatasi notifikasi iklan di hp iQOO . Untuk anda pengguna hp iQOO dan sering dikirim notifikasi iklan pada iQOO . Berikut ini beberapa solusi dan penyebab kenapa hp iQOO anda memiliki notifikasi iklan. Biasanya iklan yang muncul di iQOO anda itu di sebabkan oleh browser web anda. Contohnya browser chrome atau browser bawaan di iQOO yang paling umum bermasalah. Jadi iklan di iQOO itu, disebabkan saat browsing anda mengizikan situs mengirim notifikasi iklan di iQOO anda. Jadi cara mengatasinya berikut ini, tapi sebelum itu berikut salah satu kelebihan hp iQOO .

jargon "Monster Inside" yang menjanjikan performa ekstrem dan daya efisien


Cara Menghilangkan Iklan di HP iQOO

Pertama, silakan buka apikasi browser chrome di hp iQOO anda.

Selanjutnya pada beranda chrome iQOO anda, pilih ikon 3 titik di sudut kanan atas layar iQOO .

Kemudian, pilih setelan pada chrome iQOO anda.

Kemudian pada setelan chrome iQOO anda, cari menu setelan situs.

Setelan masuk ke setelan situs chrome iQOO , cari menu notifikasi.

Kemudian di layar iQOO anda, akan ada beberapa menu. Pertama (1), silakan matikan tombol notifikasi biar hp iQOO tidak dikirim pemberitahuan lagi. Kedua (2) Centang gunakan notifikasi yang lebih tenang. Biar kedepannya hp iQOO anda saat browsing tidak ada gangguan notif pop up. Ketiga (3) blokir semua situs dalam kategori diizikan, biar hp iQOO anda tidak di ganggu lagi. 

Terakhir, saya contohkan pada chrome hp iQOO ini, memilih salah satu situs dalam kategori diizinkan. Setelah di pilih, pilih blokir atau hapus. Kemudian lanjutkan pada situs atau web yang lain, sehingga hp iQOO anda tidak ada iklan lagi.



Itu saja cara menghilangkan iklan di hp iQOO .

Bagikan

Salin Link | WhatsApp