Langsung ke konten utama

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di HP Realme 10 Pro+

Selamat datang di artikel serta tutorial cara untuk menampilkan menu opsi pengembang di hp Realme 10 Pro+. Menu opsi pengmbang di Realme 10 Pro+ bisa juga di sebut developer options atau opsi developer berguna untuk mengatur beberapa menu tambahan di Realme 10 Pro+. Jadi bagi anda yang baru saja membeli hp Realme 10 Pro+ dan ingin memunculkan menu opsi ini, silakan baca artikel ini sampai selesai di Realme 10 Pro+ anda. Tapi sebelum itu, baca dulu salah satu kelebihan hp Realme 10 Pro+ berikut.

Desain bodi estetik dengan bezel layar yang tipis · Layar lebar dan mendukung refresh rate 120 Hz · SoC kencang Snapdragon 695



Cara menampilkan opsi pengembang di Realme 10 Pro+.

Pertama, buka hp Realme 10 Pro+ anda, lalu pilih atau buka menu pengaturan system Realme 10 Pro+.

Lalu setelah masuk di setelan hp Realme 10 Pro+, cari menu tentang perangkat.



Selanjutnya pada Realme 10 Pro+ anda, cari menu versi.


Kemudian akan terlihat menu nomor kompilasi di hp Realme 10 Pro+ anda. Silakan ketuk 6 kali dengan cepat pada menu nomor kompilasi di Realme 10 Pro+. Setelah 6 kali ketuk dengan cepat, untuk mengaktifkan menu opsi pengembang di Realme 10 Pro+, silakan masukkan kunci layar hp Realme 10 Pro+, baik berupa pola atau pin.


Setelah opsi pengembang di Realme 10 Pro+ aktif. Untuk melihatnya, buka pengaturan Realme 10 Pro+ seperti gambar pertama di atas. Lalu pilih menu pengaturan sistem.


Nanti, menu opsi pengembang di Realme 10 Pro+ anda akan terlihat seperti gambar dibawah ini.


Itu saja cara mengaktifkan opsi pengembang di handphone Realme 10 Pro+.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp