Langsung ke konten utama

Cara Mematikan HP Xiaomi 12T

Selamat datang di artikel cara untuk mematikan ponsel Xiaomi 12T dengan mudah. Untuk anda user android terutama Xiaomi 12T, pasti ada beberapa pengguna Xiaomi 12T yang memiliki keraguan atau yang belum tau cara mematikan Xiaomi 12T dengan benar. Untuk itu di artikel tentang hp Xiaomi 12T ini saya akan menjelaskan dengan jelas dan singkat. Namun ada bisa baca juga info singkat tentang hp Xiaomi 12T ini.

layar berukuran 6,67 inci Amoled DotDisplay. Layar HP ini telah didukung refresh rate 120Hz dengan Adpative Sync


Cara Mematikan HP Xiaomi 12T dengan mudah

Untuk mematikan hp Xiaomi 12T di miui 13, anda harus buka dulu pengaturan, kemudian pilih menu setelan tambahan Xiaomi 12T. Di setelan tambahan Xiaomi 12T, silakan pilih menu pintasan gerakan. Di pintasan gerakan Xiaomi 12T, pilih luncurkan asisten google, dilayar Xiaomi 12T, silakan matikan tombol tekan dan tahan tombol daya selama 0.5 detik.

Untuk cara shutdown hp Xiaomi 12T, anda bisa melihat di sisi kanan hp Xiaomi 12T anda. Akan ada tombol power Xiaomi 12T, tombol ini di sebagian hp Xiaomi 12T juga terdapat sidik jari, jadi silakan tekan lama tombol power Xiaomi 12T sekitar 2 detik.

Setelah tekan lama tombol power Xiaomi 12T, maka akan muncul beberapa menu di layar Xiaomi 12T anda. Untuk mematikan daya Xiaomi 12T, silakan pilih menu daya mati.

Langkah terakhir untuk mematikan smartphone Xiaomi 12T, pilih saja menu ketuk untuk matikan daya.

Itu saja cara untuk mematikan ponsel Xiaomi 12T dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp