Langsung ke konten utama

Arti feedback required di instagram

Jika Anda melihat pesan "feedback required" saat login ke akun Instagram Anda, maka ini mungkin merupakan tanda bahwa akun Anda telah dianggap sebagai spam atau mengandung konten tidak sesuai dengan kebijakan komunitas Instagram. Sehingga, Instagram mungkin meminta Anda memberikan umpan balik atau masukan tentang aktivitas akun Anda agar dapat membantu mereka menentukan apakah akun tersebut layak untuk dikembalikan ke dalam sistem atau tidak.


Jika Anda melihat pesan "feedback required" saat login ke akun Instagram Anda, maka Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut:

  1. Pastikan bahwa akun Anda tidak melakukan aktivitas spam atau mengandung konten tidak sesuai dengan kebijakan komunitas Instagram.
  2. Hubungi dukungan Instagram melalui aplikasi atau situs web resmi Instagram untuk meminta bantuan menyelesaikan masalah tersebut.
  3. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh dukungan Instagram untuk membantu mereka mengevaluasi akun Anda dan menentukan tindakan selanjutnya.

Semoga membantu!

Bagikan

Salin Link | WhatsApp