Langsung ke konten utama

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Iklan dan Modal

Aplikasi penghasil uang tanpa iklan dan modal adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang dengan cara yang mudah dan cepat, tanpa harus menonton iklan atau memiliki modal awal. Aplikasi penghasil uang tanpa iklan dan modal ini sangat populer di kalangan orang yang ingin menambah penghasilan sampingan atau memiliki sumber pendapatan tambahan dengan cara yang mudah dan praktis. Untuk kamu yang ingin tau aplikasinya, silakan untuk mencoba menghasilan uang lewat snack video. Snack video ini mirip dengan aplikasi tiktok, jadi kita cukup menonton video yang ada difyp dan koinnya akan bertambah, serta bisa ditarik ke dana, ovo, shopeepay dan gopay. Untuk download aplikasinya, silakan klik link berikut.

Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kwai.bulldog

iPhone : https://apps.apple.com/id/app/snackvideo/id1521114100

Setelah download jangan lupa daftar akun baru dengan nomor hp, facebook, akun google atau pun email. Untuk kamu yang ingin mendapatkan bonus pendaftaran, bisa masukkan kode berikut ini.

Cara klaim bonus pengguna baru snackvideo

Ini hanya untuk pengguna yang belum pernah menggunakan snack video, untuk memasukkan kode bonus, anda pilih ikon koin yang ada di beranda snackvideo kalian.

Setelah itu, cari kolom untuk memasukkan kode undangan teman, lalu masukkan kode berikut 715137429. Lalu pilih tombol konfirmasi.



Jika anda menekan tombol kembali, tapi ada notif kesalahan jaringan, coba lagi nanti. Silakan ulangi lagi dan tekan terus tombol konfirmasi. Maka koin sncak video kamu akan bertambah, dan tunggu esok hari akan diubah menjadi rupiah dan bisa ditarik menjadi uang.

Itu saja Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Iklan dan Modal, untuk kamu yang ingin mencoba, silakan saja.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp