Langsung ke konten utama

Cara Split Screen di HP realme 10

Selamat datang di artikel dan tutorial cara membagi layar hp realme 10 menjadi 2. Untuk anda yang menggunakan ponsel realme 10 atau baru membelinya. Berikut ini beberapa cara untuk mengaktifkan multiscreen di realme 10. Split screen di realme 10 adalah fitur untuk membuka dua aplikasi sekaligus, sehingga anda bisa multitasking saat menggunakan hp realme 10. Tapi sebelum itu, inilah beberapa keunggulan hp realme 10.

tipe layar Super AMOLED Display sebesar 6,4 inci yang dilindungi dengan material Corning Gorilla Glass 5 



Cara split screen realme 10 dengan menu recent apps

Untuk cara membagi layar di realme 10 cukup mudah, anda hanya perlu membuka aplikasi recent app. Pilih ikon navigasi 3 garis di hp realme 10 anda.

Setelah itu pilih aplikasi yang ingin di split pada realme 10 anda. Lalu pilih ikon 2 titik yang ada di sudut kanan atas aplikasi hp realme 10.

Selanjutnya di layar realme 10 anda akan muncul menu layar belah. Silakan di pilih untuk membagi layar aplikasi di realme 10. kemudian pilih aplikasi lain untuk layar kedua. Catatan : tidak semua aplikasi di realme 10 mendukung layar belah.

Cara split screen realme 10 dengan 3 jari

Untuk cara ini anda harus mengaktifkan di pengaturan realme 10. Jadi silakan buka pengaturan system hp realme 10 anda.

Setelah di pengaturan realme 10, silakan pilih menu Fitur Khusus



Kemudian di menu fitur khusus hp realme 10. pilih menu layar belah.



Terakhir anda akan melihat berbagai cara untuk split screen di hp realme 10. Jangan lupa aktifkan menu layar belah di realme 10 anda dan gunakan 3 jari untuk split screen realme 10 dengan mudah.



Itu saja cara untuk membagi layar realme 10 menjadi dua.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp