Langsung ke konten utama

Cara Split Screen di HP POCO M5 & M5S

Selamat datang di artikel cara membagi layar hp POCO M5 & M5S menjadi 2 atau di sebut dengan split screen. Split screen di POCO M5 & M5S adalah cara untuk membuka 2 aplikasi sekaligus, sehingga hp POCO M5 & M5S anda bisa multiwindow. Untuk itu berikut penjelasan singkat tentang split di hp POCO M5 & M5S. Tapi berikut ini saya akan berbagi sedikit info tentang hp POCO M5 & M5S yang mungkin anda belum tau.

disokong chipset MediaTek Helio G99 yang dipasangkan dengan RAM 4GB/6GB dan ROM 64GB/128GB. Ponsel menjalankan tampilan MIUI 13



Cara split screen hp POCO M5 & M5S dengan recent app

Untuk membagi layar di hp POCO M5 & M5S dengan recent app cukuplah mudah, silakan buka aplikasi pertama di hp POCO M5 & M5S yang ingin di bagikan. Lalu pilih tombol recent app di navigasi hp POCO M5 & M5S.

Kemudian di recent app hp POCO M5 & M5S, akan tampil aplikasi yang sudah pernah dibuka. Tekan lama saja salah satu aplikasi yang ingin displit pada hp POCO M5 & M5S.

Maka akan muncul beberapa menu di layar POCO M5 & M5S. Untuk membagi layar hp POCO M5 & M5S, silakan anda pilih ikon 2 garis. Maka aplikasi di POCO M5 & M5S tersebut akan terbagi. Silakan pilih aplikasi lain untuk split secara lengkap di POCO M5 & M5S. catatan : tidak semua aplikasi mendukung displit di POCO M5 & M5S anda.

Cara split screen hp POCO M5 & M5S dengan tombol navigasi

Untuk cara ini silakan buka pengaturan sistem hp POCO M5 & M5S anda.

Lalu di pengaturan POCO M5 & M5S, cari menu setelan tambahan.

Setelah masuk di setelan tambahan hp POCO M5 & M5S, pilih menu pintasan tombol (miui 12) atau pintasan gerakan (miui 13 keatas).

Pada menu pintasan tombol POCO M5 & M5S, cari perintah buka layar split menjadi tombol navigasi yang anda inginkan.

Contohnya di POCO M5 & M5S saya, tekan lama tombol menu.

Itu saja cara untuk split screen di hp POCO M5 & M5S dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp