Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP realme 10

Selamat datang di artikel dan tutorial cara screenshot di handphone realme 10. Disini bagi yang baru saja membeli hp realme 10 dan belum tau cara untuk tangkapan skrin, berikut ini penjelasan dengan lengkap.
Perlu anda ketahui, di hp realme 10 ini terdapat banyak sekali cara untuk screenshot, jadi untuk mengetahui semua cara ss di realme 10, silakan baca sampai habis. Tapi sebelum itu, ini beberapa keunggulan hp realme 10.

hp realme 10 adalah hp dengan tipe layar Super AMOLED Display sebesar 6,4 inci yang dilindungi dengan material Corning Gorilla Glass 5.



Cara screenshot hp realme 10 dengan tombol power dan volume.

Untuk screenshot cukup mudah, silakan lihat di hp realme 10 anda, ada tombol power dan tombol volume bawah. Silakan anda tekan bersamaan di hp realme 10 anda. Maka screenshot berhasil di ambil.

Cara screenshot di realme 10 lewat pusat kontrol

Untuk cara ini, silakan buka panel pusat kontrol realme 10 anda dengan mengusap dari atas layar realme 10 anda ke bawah. maka anda akan melihat menu cuplikan layar. Silakan dipiilih.

Cara screenshot di hp realme 10 dengan 3 jari

Untuk screenshot di hp realme 10 dengan jari, silakan buka pengaturan hp realme 10.


Setelah masuk dipengaturan realme 10, pilih menu pengaturan sistem.

Setelah itu di menu pengaturan realme 10, ada beberapa cara untuk screenshot. silakan simak satu-persatu di realme 10 anda. Pertama untuk mengaktifkan ss 3 jari di realme 10. Silakan pilih menu gestur & gerakan.


Selanjutnya, pada layar hp realme 10 silakan aktifkan menu usap turun dengan 3 jari untuk gambar layar. Maka dengan 3 jari, anda sudah bisa ss di realme 10.

Itu saja cara untuk screenshot di hp realme 10.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp