Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP POCO M5 & M5S

Selamat datang di artikel tutorial screenshot di ponsel POCO M5 & M5S. Untuk anda yang baru saja membeli smartphone POCO M5 & M5S dan belum tau cara untuk menggunakan fitur ss di POCO M5 & M5S. Berikut ini penjelasan yang mungkin anda butuhkan untuk hp POCO M5 & M5S anda. Sebenarnya pada hp POCO M5 & M5S banyak sekali fitur untuk tangkapan skrin. Untuk itu anda bisa baca pada artikel ss POCO M5 & M5S ini. Tapi sebelum itu, baca secara singkat tentang hp POCO M5 & M5S.

disokong chipset MediaTek Helio G99 yang dipasangkan dengan RAM 4GB/6GB dan ROM 64GB/128GB. Ponsel menjalankan tampilan MIUI 13


Cara Screenshot di HP POCO M5 & M5S dengan tombol power dan volume

Untuk cara screenshot di POCO M5 & M5S dengan tombol power dan volume, cukup anda lihat disini kanan hp POCO M5 & M5S, tekan bersamaan tombol volume dan power secara singkat.


Cara Screenshot di HP POCO M5 & M5S dengan pusat kontrol

Untuk cara ss POCO M5 & M5S lewat pusat kontrol, anda cukup usap layar hp POCO M5 & M5S dari sudut kanan atas. Maka akan muncul panel pintasan di hp POCO M5 & M5S anda. Silakan pilih ikon screenshot untuk mengambil tangkapan layar di POCO M5 & M5S anda.

Cara screenshot di POCO M5 & M5S dengan usap 3 jari

Untuk cara di POCO M5 & M5S cukup mudah, silakan buka pengaturan sistem hp POCO M5 & M5S.

Selanjutnya di pengaturan POCO M5 & M5S, anda cari menu setelan tambahan.

Kemudian di setelan tambahan POCO M5 & M5S, ada 2 cara untuk screenshot di POCO M5 & M5S. Pertama menggunakan menu pintasan tombol atau pintasan gerakan di POCO M5 & M5S. Silakan pilih pintasan tombol / pintasan gerakan.

Pada menu pintasan tombol POCO M5 & M5S, pilih saja perintah ambil screenshot - geser kebawah dengan 3 jari. Maka hp POCO M5 & M5S anda bisa ss 3 jari dengan mengusap layar POCO M5 & M5S kebawah.

Cara screenshot hp POCO M5 & M5S dengan bola pintas

Untuk cara ini masih di setelan tambahan POCO M5 & M5S, pilih nomor 2 Bola Pintas (lihat gambar diatas). Pada menu bola pintas POCO M5 & M5S, aktifkan hidupkan bola pintas dan gerakan yang diinginkan pilih ketuk. Maka hp POCO M5 & M5S anda akan mendapatkan bola pintas, gunakan bola tersebut untuk ss di hp POCO M5 & M5S.

Itu saja cara untuk screenshot di hp POCO M5 & M5S.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp