Langsung ke konten utama

Cara nonton piala dunia 2022 di tv

Piala Dunia , kadang-kadang disebut Piala Dunia FIFA, adalah kompetisi sepak bola internasional yang diikuti oleh tim sepak bola nasional pria dari negara-negara anggota FΓ©dΓ©ration Internationale de Football Association (FIFA), badan pengatur dunia olahraga tersebut. Kejuaraan tersebut telah diberikan setiap empat tahun sejak acara pertama pada tahun 1930, kecuali pada tahun 1942 dan 1946, karena Perang Dunia II.

Fase final turnamen ini sering disebut Final Piala Dunia. Format Final saat ini melibatkan tiga puluh dua tim nasional yang bersaing di tempat-tempat di negara tuan rumah (atau negara-negara) selama sekitar satu bulan. Untuk menentukan tim yang berpartisipasi, babak kualifikasi berlangsung selama tiga tahun sebelum Final.

Dimana Piala Dunia 2022?

Piala Dunia 2022 akan diadakan di Qatar - sebuah emirat semenanjung kecil di Teluk Persia - dan khususnya di metropolitan Doha, di mana lebih dari 80% dari 2,9 juta penduduk negara itu tinggal.

Kedelapan stadion berada dalam jarak 40 mil dan 50 menit berkendara satu sama lain, di dalam dan sekitar ibu kota Qatar. Enam dari delapan tidak ada pada 2010 ketika Qatar memenangkan hak tuan rumah.

Beberapa perkiraan mengatakan Qatar telah menghabiskan lebih dari $200 miliar untuk infrastruktur terkait Piala Dunia.

Cara nonton piala dunia 2022 di tv 

Piala Dunia 2022 akan disiarkan secara langsung di SCTV, Indosiar, dan media jaringan Emtek Group lain. Selain itu, laga-laga Piala Dunia 2022 juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

SCTV akan menayangkan laga fase grup hingga babak knouck-out. Indosiar akan menyiarkan babak quarter final hingga final. Sementara, O Channel dan Mentari TV akan menyiarkan langsung laga fase grup bergantian dengan SCTV. Piala Dunia 2022 juga bisa disaksikan lewat Nex Parabola.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp