Langsung ke konten utama

Cara Menghilangkan Iklan di HP POCO M5 & M5S

Selamat datang di artikel cara mengatasi notifikasi iklan di hp POCO M5 & M5S. Untuk anda pengguna hp POCO M5 & M5S dan sering dikirim notifikasi iklan pada POCO M5 & M5S. Berikut ini beberapa solusi dan penyebab kenapa hp POCO M5 & M5S anda memiliki notifikasi iklan. Tapi sebelum itu berikut salah satu kelebihan hp POCO M5 & M5S.

disokong chipset MediaTek Helio G99 yang dipasangkan dengan RAM 4GB/6GB dan ROM 64GB/128GB. Ponsel menjalankan tampilan MIUI 13


Cara Menghilangkan Iklan di HP POCO M5 & M5S

Pertama, silakan cari dan buka apikasi browser chrome di ponsel POCO M5 & M5S anda.

Selanjutnya, dari beranda chrome POCO M5 & M5S anda, pilih ikon 3 titik di sudut kanan atas layar POCO M5 & M5S.

Kemudian, anda pilih setelan di browser chrome POCO M5 & M5S.

Kemudian di setelan chrome POCO M5 & M5S anda, cari menu setelan situs.

Apabila sudah masuk ke setelan situs chrome POCO M5 & M5S, cari menu notifikasi.

Kemudian di layar POCO M5 & M5S anda, akan ada beberapa menu. Pertama (1), silakan matikan tombol notifikasi biar hp POCO M5 & M5S tidak dikirim iklan lagi. Kedua (2) Centang gunakan notifikasi yang lebih tenang. Biar kedepannya hp POCO M5 & M5S anda saat browsing tidak ada gangguan iklan pop up. Ketiga (3) blokir semua situs dalam kategori diizikan, biar hp POCO M5 & M5S anda tidak di ganggu lagi. 

Terakhir, contohnya pada chrome hp POCO M5 & M5S ini, saya memilih salah satu situs dalam kategori diizinkan. Setelah di pilih, pilih blokir atau hapus. Kemudian lanjutkan pada situs atau web yang lain, sehingga hp POCO M5 & M5S anda tidak ada notif iklan lagi.



Itu saja cara menghilangkan iklan di hp POCO M5 & M5S.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp