Langsung ke konten utama

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di HP Vivo Y01A

Selamat datang di artikel tentang cara mengaktifkan menu opsi developer di ponsel Vivo Y01A. Untuk anda yang ingin memunculkan menu tersembunyi di Vivo Y01A, terutama pilihan pengembang ini cukuplah mudah. Jadi baik pengguna lama Vivo Y01A atau baru pasti bisa mengaktifkannya. Oleh karena itu, anda yang memakai hp Vivo Y01A bisa membaca tutorialnya sampai selesai. Tapi sebelumnya, anda bisa membaca beberapa fakta singkat hp Vivo Y01A berikut.

Tampilan: LCD IPS Warna (16M) 720x1600 px (6.51") 270ppi ; Layar sentuh: YA ikon ; Bobot: 178 g ; Baterai: Li-Ion 5000 mAh


Cara mengktifkan opsi pengembang di smartphone Vivo Y01A

Pertama, silakan buka pengaturan sistem hp Vivo Y01A.

Lalu langkah kedua setelah masuk ke pengaturan Vivo Y01A, gulir ke bawah hp Vivo Y01A sampai menemukan menu tentang ponsel.

Setelah masuk ke menu tentang ponsel Vivo Y01A, pilih menu informasi perangkat lunak.

Selanjutnya di menu informasi perangkat lunak Vivo Y01A, anda ketuk 6 kali dengan cepat menu nomor build. Selanjutnya jika hp Vivo Y01A meminta kunci layar baik pola atau pin, silakan dimasukkan untuk mengaktifkan opsi pengembang hp Vivo Y01A.

Untuk melihat opsi pengembang Vivo Y01A yang sedang aktif, silakan buka pengaturan sistem Vivo Y01A lagi seperti gambar pertama diatas. Kemudian cari menu sistem.

Pada menu sistem Vivo Y01A ini, cari saja menu opsi developer, nah itu merupakan menu opsi pengembang Vivo Y01A.

Itu saja cara mengaktifkan opsi pengembang di Vivo Y01A.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp