Langsung ke konten utama

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di HP infinix Hot 20 5G

Selamat datang di artikel cara untuk memunculkan opsi developer di hp infinix Hot 20 5G dengan mudah. Bagi anda yang baru saja membeli hp android, khususnya infinix Hot 20 5G. Pasti ingin menampilkan menu tersembunyi di infinix Hot 20 5G. Salah satunya opsi pengembang, yang bisa di gunakan untuk mengaktifkan berbagai menu tambahan di infinix Hot 20 5G. Nah, bagaimana cara untuk mengaktifkan di infinix Hot 20 5G? Berikut penjelasan singkat dan jelas. Tapi sebelum itu, berikut kelebihan hp infinix Hot 20 5G yang mungkin belum anda ketahui.

Layar IPS LCD dengan refresh rate 120 Hz · SoC kelas menengah MediaTek DImensity 810



Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di HP infinix Hot 20 5G

Pertama, silakan cari pengaturan sistem hp infinix Hot 20 5G anda, silakan dibuka.

Langkah kedua, silakan pilih menu ponsel saya di pengaturan infinix Hot 20 5G.

Lalu di menu ponsel saya pada infinix Hot 20 5G, cari saja menu nomor bentukan. Untuk menampilkan opsi pengembang di infinix Hot 20 5G, silakan ketuk 6 kali dengan cepat nomor bentukan tersebut. Lalu masukkan kode pin atau pola layar infinix Hot 20 5G untuk menampilkan opsi pengembang.

Untuk melihat opsi pengembang infinix Hot 20 5G yang sudah aktif, kembali lagi ke pengaturan sistem infinix Hot 20 5G seperti gambar pertama artikel ini. Lalu cari menu sistem yang ada di layar infinix Hot 20 5G anda.

Terakhir, anda akan melihat menu opsi pengembang di layar infinix Hot 20 5G anda.

Itu saja cara untuk menampilkan opsi pengembang di infinix Hot 20 5G dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp