Langsung ke konten utama

Cara Mematikan Hp Infinix HOT 20S

Selamat datang di artikel cara untuk mematikan hp Infinix HOT 20S dengan mudah. Untuk anda yang mungkin baru saja membeli hp Infinix HOT 20S atau menggunakan. Pasti masih bingung untuk cara mematikan hp Infinix HOT 20S. Sebenarnya cara untuk mematikan semua hp android, terutama Infinix HOT 20S adalah sama. Namun karena beberapa versi android yang digunakan Infinix HOT 20S berbeda, mungkin tampilan dan cara mematikan tidak sama. Untuk itu, berikut ini penjelasan cara shutdown Infinix HOT 20S dengan mudah. Tapi sebelum itu, berikut info lain dari smartphone Infinix HOT 20S anda.

membawa spesifikasi yang bisa dukung aktivitas gaming. "Infinix Hot 20S sangat cocok bagi para gamers



Cara Mematikan Hp Infinix HOT 20S

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menekan lama tombol power di samping kanan hp Infinix HOT 20S untuk memunculkan menu matikan daya. Catatan : terkadang tombol power Infinix HOT 20S juga termasuk tombol sidik jari.

Maka akan muncul menu matikan daya Infinix HOT 20S, sesuai petunjuk yang ada di layar Infinix HOT 20S. Silakan tekan lama tombol power Infinix HOT 20S sampai titik-titik yang berputar menjadi penuh. Maka hp Infinix HOT 20S anda akan mati.

Namun ada juga beberapa versi os Infinix HOT 20S menggunakan cara berbeda untuk mematikan daya, silakan lihat contoh berikut ini. Kalau yang ini, silakan gulir tombol putih pada layar Infinix HOT 20S ke menu matikan dan lepaskan.

Itu saja cara mematikan hp Infinix HOT 20S dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp