Langsung ke konten utama

Cara Mematikan Hp infinix Hot 20 5G

Selamat datang di artikel cara untuk mematikan hp infinix Hot 20 5G dengan mudah. Untuk anda yang mungkin baru saja membeli hp infinix Hot 20 5G atau menggunakan. Pasti masih bingung untuk cara mematikan hp infinix Hot 20 5G. Sebenarnya cara untuk mematikan semua hp android, terutama infinix Hot 20 5G adalah sama. Namun karena beberapa versi android yang digunakan infinix Hot 20 5G berbeda, mungkin tampilan dan cara mematikan tidak sama. Untuk itu, berikut ini penjelasan cara shutdown infinix Hot 20 5G dengan mudah. Tapi sebelum itu, berikut info lain dari smartphone infinix Hot 20 5G anda.

Layar IPS LCD dengan refresh rate 120 Hz · SoC kelas menengah MediaTek DImensity 810



Cara Mematikan Hp infinix Hot 20 5G

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menekan lama tombol power di samping kanan hp infinix Hot 20 5G untuk memunculkan menu matikan daya. Catatan : terkadang tombol power infinix Hot 20 5G juga termasuk tombol sidik jari.

Maka akan muncul menu matikan daya infinix Hot 20 5G, sesuai petunjuk yang ada di layar infinix Hot 20 5G. Silakan tekan lama tombol power infinix Hot 20 5G sampai titik-titik yang berputar menjadi penuh. Maka hp infinix Hot 20 5G anda akan mati.

Namun ada juga beberapa versi os infinix Hot 20 5G menggunakan cara berbeda untuk mematikan daya, silakan lihat contoh berikut ini. Kalau yang ini, silakan gulir tombol putih pada layar infinix Hot 20 5G ke menu matikan dan lepaskan.

Itu saja cara mematikan hp infinix Hot 20 5G dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp