Langsung ke konten utama

Cara Bergabung dengan program Detektor Bintang Snack Video

Untuk Bergabung dengan program Detektor Bintang, dapatkan uang tunai dan trafik! Silakan klik link berikut. 



Aturan

1. Cara partisipasi

Semua pengguna dalam platform dapat menjadi pengundang, klik 【Mengajak teman】melalui "rencana detektor bintang" untuk bergabung dengan program, Mengundang kreator platform eksternal dengan pengikut lebih dari 8000 untuk bergabung dengan program.

2. Hadiah program

1). Hadiah untuk yang diundang
Misi populer diselesaikan, dapat menjadi "penulis berkualitas tinggi yang diundang secara khusus", "penulis berkualitas tinggi yang diundang secara khusus" dapat memperoleh {A}{5} dan liontin;
Jika pengikut orang yang diundang lebih besar atau sama dengan 8000, tetapi kurang dari 100.0k, hadiah untuk yang diundang yang sudah selesaikan misi

(1) Misi sebagai pengguna baru, setelah menyelesaikan misi ini, Anda dapat menjadi kreator yang diundang secara khusus dan mendapatkan Rp12.00k dan bingkai. Data platform eksternal akan diperiksa dalam misi pengguna baru, biasanya pemeriksaan akan diselesaikan dalam dua hari, silakan sabar menunggu.
(2) Misi sebagai pengguna aktif, setelah menyelesaikan misi ini, Anda masing-masing dapat menjadi kreator aktif yang diundang secara khusus dan kreator rajin yang diundang secara khusus, kreator aktif yang diundang secara khusus akan mendapatkan Rp12.00k dan bingkai, kreator rajin yang diundang secara khusus akan mendapatkan Rp16.80k dan bingkai. 
(3) Misi pertumbuhan, setelah menyelesaikan misi ini, Anda masing-masing dapat menjadi kreator berkembang yang diundang secara khusus, kreator popular yang diundang secara khusus dan kreator profesional yang diundang secara khusus. Kreator berkembang yang diundang secara khusus bisa mendapatkan Rp36.00k dan bingkai. Kreator popular yang diundang secara khusus bisa mendapatkan Rp12.00kdan bingkai. Kreator profesional yang diundang secara khusus bisa mendapatkan Rp16.80k dan bingkai.
(4) Misi untuk daya tarik pengikut, setelah menyelesaikan misi ini, Anda akan menjadi kreator berprestasi yang diundang secara khusus. Kreator berprestasi bisa mendapatkan Rp45.60k dan bingkai.
(5) Misi populer diselesaikan, dapat menjadi "penulis berkualitas tinggi yang diundang secara khusus", "penulis berkualitas tinggi yang diundang secara khusus" dapat memperoleh bonus Rp88.80k dan liontin;
Jika pengikut orang yang diundang lebih besar dari atau sama dengan 100.0k, status dan hadiah yang diundang setelah menyelesaikan misi:

(1) Misi sebagai pengguna baru, setelah menyelesaikan misi ini, Anda dapat menjadi kreator yang diundang secara khusus dan mendapatkan Rp112.00k dan bingkai. Data platform eksternal akan diperiksa dalam misi pengguna baru, biasanya pemeriksaan akan diselesaikan dalam dua hari, silakan sabar menunggu.
(2) Misi sebagai pengguna aktif, setelah menyelesaikan misi ini, Anda masing-masing dapat menjadi kreator aktif yang diundang secara khusus dan kreator rajin yang diundang secara khusus, kreator aktif yang diundang secara khusus akan mendapatkan Rp112.00k dan bingkai, kreator rajin yang diundang secara khusus akan mendapatkan Rp156.80k dan bingkai. 
(3) Misi pertumbuhan, setelah menyelesaikan misi ini, Anda masing-masing dapat menjadi kreator berkembang yang diundang secara khusus, kreator popular yang diundang secara khusus dan kreator profesional yang diundang secara khusus. Kreator berkembang yang diundang secara khusus bisa mendapatkan Rp336.00k dan bingkai. Kreator popular yang diundang secara khusus bisa mendapatkan Rp112.00kdan bingkai. Kreator profesional yang diundang secara khusus bisa mendapatkan Rp156.80k dan bingkai.
(4) Misi untuk daya tarik pengikut, setelah menyelesaikan misi ini, Anda akan menjadi kreator berprestasi yang diundang secara khusus. Kreator berprestasi bisa mendapatkan Rp425.60k dan bingkai.
(5) Misi populer diselesaikan, dapat menjadi "penulis berkualitas tinggi yang diundang secara khusus", "penulis berkualitas tinggi yang diundang secara khusus" dapat memperoleh bonus Rp828.80k dan liontin;

2). Hadiah pengundang

Uang tunai:

(1) Setiap kali yang diundang menyelesaikan misi tersebut, pengundangnya juga mendapatkan hadiah uang tunai yang sama, jika yang diundang menjadi kreator yang diundang secara khusus, pengundangnya juga akan mendapatkan Rp12.00k atau Rp112.00k.

(2) kalau sudah berhasil mengundang 3 orang, lalu untuk setiap pengguna tambahan yang diundang, Anda akan mendapatkan hadiah referral hingga Rp224.00k. Di antaranya: Mengundang kreator platform eksternal dengan pengikut 8000~100.0k, mendapatkan Rp24.00k,mengundang kreator platform eksternal dengan pengikut lebih dari 100.0k, mendapatkan Rp224.00k.

(3) Hadiah referral akan dikirim pada hari berikutnya, jika datanya delay, hadiahnya akan dikirim dalam 3 hari, silakan sabar menunggu.

Bingkai:

3. Aturan program
1. Jumlah maksimum orang 
Jumlah yang diundang oleh pengundang tidak terbatas, maka jumlah hadiahnya juga tidak terbatas. Setelah diundang oleh pengundang, yang diundang menerima undangan dan mengunduh aplikasi bermaksud yang diundang bergabung dengan program.
2). Persyaratan untuk yang diundang
(1) Pengikut di platform eksternal harus mencapai 8000          
(2)Orang yang diundang harus tidak pernah memposting konten di Snack. 
(3) Yang diundang hanya boleh menautkan satu pengundang, dan tidak boleh dihapus atau diganti setelah tertaut.                        
(4) Semua Hadiah pengundang dan yang diundang akan dihapus jika ada yang postingannya bersalahan dengan aturan program, yang perbuatannya parah akunnya akan diblok.                         
(5) Satu kreator hanya boleh bergabung dengan programnya sekali, nomor HP, akun, kode perangkat dan informasi pengguna yang sama diangkap satu kreator.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp