Langsung ke konten utama

Arti di tiktok anda ada di kontak mereka

Perusahaan China, ByteDance dimiliki oleh platform hosting video bentuk pendek TikTok, yang juga terkenal di China; itu dikenal sebagai Douyi. Jaringan ini terdiri dari berbagai video pengguna berdurasi pendek untuk konten harian mereka, dan setiap video berdurasi 10 hingga 15 menit, karena video tersebut akan menampilkan serangkaian lelucon, aksi, trik, lelucon, tarian, dan hiburan.

Nah bagi anda yang menggunakan tiktok, baru baru ini muncul fitur baru dengan nama anda ada di kontak mereka. Kalau anda yang masih bingung berikut ini penjelasannya. 

Setiap orang yang bergabung dengan tiktok, pasti mengizinkan aplikasi tiktok mengakses kontak. Kontak yang sudah di akses tiktok akan disimpan tiktok dan digunakan untuk merekomendasi teman sehingga saling bisa folback. 

Sedangkan Untuk Arti di tiktok anda ada di kontak mereka, itu artinya kontak anda disimpan oleh orang tersebut yang muncul di rekomendasi teman. Jadi kita bisa tau, bahwa orang tersebut telah menyimpan nomor kita. Dan tiktok pun secara otomatis memberi tau lewat rekomendasi. 

Bagikan

Salin Link | WhatsApp