Langsung ke konten utama

Arti asmr di tiktok

ASMR merupakan istilah yang umum digunakan di berbagai video di TikTok, tetapi apa sebenarnya artinya? Ini semua yang perlu Anda ketahui

Jadi arti asmr di tiktok adalah singkatan dari 'Autonomous Sensory Meridian Response' dan mengacu pada sensasi di kulit kepala, leher, dan area tubuh lainnya yang dialami sebagian orang saat mendengarkan rangsangan audio tertentu.

Suara yang memicu ASMR bisa meliputi banyak hal seperti bisikan, ketukan, dan jenis musik tertentu. Ada juga rangsangan ASMR visual yang mencakup hal-hal seperti menonton tindakan yang berulang atau memuaskan.

ASMR telah menjadi genre kontennya sendiri secara online, dengan pembuat konten di platform seperti Twitch, YouTube, dan sekarang TikTok membuat video ASMR mereka sendiri dengan gaya berbeda, sering duduk di depan mikrofon dan menanggapi permintaan penonton.

Beberapa video ASMR di TikTok terus mengumpulkan jutaan penayangan dan suka, dan tagar tersebut memiliki lebih dari 400 miliar penayangan, yang menunjukkan betapa populernya itu di aplikasi.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp