Langsung ke konten utama

Apa itu avatar di whatsapp?

Aplikasi perpesanan milik Meta WhatsApp telah memperkenalkan fitur baru, dijuluki Avatar, yang memungkinkan Anda membuat avatar animasi sendiri. Anda dapat menggunakan avatar ini sebagai gambar profil Anda atau sebagai stiker di obrolan WhatsApp.
Avatar bukanlah hal baru, mereka telah ada di berbagai aplikasi seperti Facebook, Snapchat, dan lainnya sejak lama. Fitur ini akhirnya sampai ke WhatsApp.

Berkat avatar, Anda dapat mempersonalisasi identitas Anda dengan mengatur ekspresi digital dalam Pengaturan WhatsApp. Berkat pembaruan WhatsApp beta untuk Android 2.22.23.9 , beberapa penguji beta yang beruntung akhirnya dapat menyiapkan avatar!

WhatsApp akan secara otomatis membuat paket stiker baru setelah mengonfigurasi avatar sehingga Anda dapat berbagi stiker dengan teman dan keluarga. Selain itu, Anda juga dapat memilih avatar untuk digunakan sebagai foto profil Anda di WhatsApp. Jika Anda sedang mencari cara untuk mengetahui apakah fitur tersebut tersedia untuk akun WhatsApp Anda, Anda perlu membuka Pengaturan WhatsApp: jika Anda melihat di sini bagian baru bernama "Avatar", artinya Anda sudah dapat mulai membuat avatar hari ini!

Bagikan

Salin Link | WhatsApp