Langsung ke konten utama

Apa arti dari episode di tiktok

Di TikTok, Anda mungkin pernah melihat kata 'episode' muncul di teks berbagai video di seluruh aplikasi, tetapi kehadirannya membingungkan beberapa pengguna. Ini semua yang perlu Anda ketahui.

TikTok terus menjadi lebih populer seiring berjalannya waktu, dengan pengguna baru terus-menerus berbondong-bondong ke aplikasi untuk bergabung dalam tren viral terbaru dan mengonsumsi konten yang tersedia dalam jumlah yang hampir tak ada habisnya.

Saat pengguna mengunggah video ke platform, mereka dapat menulis keterangan yang menampilkan detail tambahan tentang video yang dimaksud, dan juga dapat memasukkan sejumlah tagar berbeda untuk membantu orang menemukan video mereka.

Namun, beberapa pengguna bingung dengan kemunculan kata 'episode' dalam video di seluruh platform. Istilah ini biasanya diikuti dengan angka, seperti 'Episode 1' atau 'Episode 7'.

Jika Anda bingung tentang apa artinya, inilah semua yang perlu Anda ketahui. 

Kata 'episode' di awal teks TikTok tampaknya merupakan hasil karena kita memasukkan video tersebut ke dalam daftar putar atau playlist

Pengguna dapat membuat daftar putar konten mereka di profil mereka untuk memudahkan pemirsa mengonsumsi konten mereka, dan tampaknya TikTok sekarang secara otomatis menambahkan kata 'episode' ke m video yang termasuk dalam daftar putar, bersama dengan nomor yang sesuai.
Video terbaru yang ditambahkan ke daftar putar akan diberi label 'Episode 1', jadi Anda mungkin sering melihatnya di caption video di fyp Anda.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp