Langsung ke konten utama

Fungsi kalkulator di hp cowok

Banyak video yang membahas kalkulaor di hp pria, terutama di platform video tiktok. Seolah-olah aplikasi kalkulator punya fungsi tersembunyi. Jika anda merasa hp pacar atau pasangannya aneh, sampai punya aplikasi kalkulator. Berikut ini fungsi 2 kalkulator di hp.

Mungkin ada dua alasan orang punya dua kalkulaor.

1. Tentunya sebagianng membutuhkan kalkulator lain yang memiliki fitur dan fungsionalitas lebih baik daripada kalkulator bawaan hp. Mungkin lebih mudah dipahami dan digunakan. Saya sendiri menggunakan kalkulator lain meskipun bukan karena bawaan yang satu tidak bagus tapi karena yang lain sendiri bisa mengerjakan berbagai operator matematika tingkat lanjut yang saya butuhkan.

2. Mungkin pasangan anda menggunakan kalkulator sebagai salah satu brankas foto pribadi atau penyembunyi aplikasi yang menyamar sebagai kalkulator sederhana. Kalkulator ini berfungsi sama dengan kalkulator biasa tetapi segera setelah Anda memasukkan PIN di kalkulator. itu membawa Anda ke folder atau aplikasi tersembunyi. Saya sarankan Anda untuk tidak ingin tau dan memeriksa atau menanyakannya secara paksa tentang hal itu. Anda harus menghormati privasinya.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp