Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP Infinix Zero 20

Selamat datang dan membaca artikel tentang cara untuk mengambil tangkapan skrin di ponsel Infinix Zero 20. Untuk yang masih pemula menggunakan smartphone Infinix Zero 20 atau baru membeli Infinix Zero 20, pasti masih bingung untuk ss dengan mudah. Sebenarnya ada banyak cara untuk screenshot di Infinix Zero 20, bisa pakai tombol dan tampa menggunakan tombol Infinix Zero 20. Jadi untuk itu, bagi pengguna hp Infinix Zero 20, anda bisa baca penjelasan tentang ss Infinix Zero 20 berikut ini. Tapi sebelum itu, anda bisa membaca info singkat tentang Infinix Zero 20.

Spesifikasi Infinix Zero 20 ; Layar, AMOLED 6.7 inci ; Chipset, MediaTek Helio G99 ; RAM, 8 GB ; Memori Internal, 256 GB.


Cara screenshot hp Infinix Zero 20 dengan tombol power dan volume

Untuk cara ini anda bisa melihat di sisi kanan hp Infinix Zero 20 anda. Ada tombol power dan tombol volume bawah, silakan tekan bersamaan kedua tombol tersebut untuk ss di Infinix Zero 20 dengan mudah.

Cara screenshot di hp Infinix Zero 20 dengan pusat kontrol

Cara ss di Infinix Zero 20 ini tentu tidak lagi pakai tombol, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengusap dari sudut kanan atas hp Infinix Zero 20, sehingga pusat pintasan Infinix Zero 20 terlihat. Nah, untuk cara screenshot anda pilih saja ikon screenshot.

Cara screenshot di Infinix Zero 20 dengan usap 3 jari

Langkah pertama, silakan buka pengaturan sistem hp Infinix Zero 20 anda.

Langkah kedua, cari menu tambahan fitur di pengaturan Infinix Zero 20 anda.


Langkah ketiga di menu tambahan fitur Infinix Zero 20, ada 2 cara untuk screenshot. Pada nomor 1 merupakan cara untuk mengaktifkan screenshot Infinix Zero 20 dengan smart panel. Jadi pilih smart panel di layar Infinix Zero 20 anda.


Setelah itu, aktifkan smart panel di Infinix Zero 20 anda.

Apabila smart panel Infinix Zero 20 sudah aktif, silakan gulir layar Infinix Zero 20 anda dari sisi tepi kanan ke kiri. Maka akan muncul pintasan, untuk screenshot di Infinix Zero 20, pilih ikon screenshot.

Cara screenshot di Infinix Zero 20 dengan 3 jari

Masih di menu tambahan fitur Infinix Zero 20, anda pilih menu aksi dan gestur (nomor 2 gambar di atas). Kemudian, silakan aktifkan menu mengambil tangkapan layar dengan 3 jari, maka usap saja layar Infinix Zero 20 anda ke bawah dengan 3 jari. Maka hasil screenshot akan tersimpan di galeri hp Infinix Zero 20.

Itu saja cara untuk screenshot di Infinix Zero 20 dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp