Langsung ke konten utama

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di HP Infinix Zero 20

Selamat datang di artikel cara untuk memunculkan opsi developer di hp Infinix Zero 20 dengan mudah. Bagi anda yang baru saja membeli hp android, khususnya Infinix Zero 20. Pasti ingin menampilkan menu tersembunyi di Infinix Zero 20. Salah satunya opsi pengembang, yang bisa di gunakan untuk mengaktifkan berbagai menu tambahan di Infinix Zero 20. Nah, bagaimana cara untuk mengaktifkan di Infinix Zero 20? Berikut penjelasan singkat dan jelas. Tapi sebelum itu, berikut kelebihan hp Infinix Zero 20 yang mungkin belum anda ketahui.

Spesifikasi Infinix Zero 20 ; Layar, AMOLED 6.7 inci ; Chipset, MediaTek Helio G99 ; RAM, 8 GB ; Memori Internal, 256 GB.



Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di HP Infinix Zero 20

Pertama, silakan cari pengaturan sistem hp Infinix Zero 20 anda, silakan dibuka.

Langkah kedua, silakan pilih menu ponsel saya di pengaturan Infinix Zero 20.

Lalu di menu ponsel saya pada Infinix Zero 20, cari saja menu nomor bentukan. Untuk menampilkan opsi pengembang di Infinix Zero 20, silakan ketuk 6 kali dengan cepat nomor bentukan tersebut. Lalu masukkan kode pin atau pola layar Infinix Zero 20 untuk menampilkan opsi pengembang.

Untuk melihat opsi pengembang Infinix Zero 20 yang sudah aktif, kembali lagi ke pengaturan sistem Infinix Zero 20 seperti gambar pertama artikel ini. Lalu cari menu sistem yang ada di layar Infinix Zero 20 anda.

Terakhir, anda akan melihat menu opsi pengembang di layar Infinix Zero 20 anda.

Itu saja cara untuk menampilkan opsi pengembang di Infinix Zero 20 dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp