Langsung ke konten utama

Cara Mematikan Hp Infinix Zero 20

Selamat datang di artikel cara untuk mematikan hp Infinix Zero 20 dengan mudah. Untuk anda yang mungkin baru saja membeli hp Infinix Zero 20 atau menggunakan. Pasti masih bingung untuk cara mematikan hp Infinix Zero 20. Sebenarnya cara untuk mematikan semua hp android, terutama Infinix Zero 20 adalah sama. Namun karena beberapa versi android yang digunakan Infinix Zero 20 berbeda, mungkin tampilan dan cara mematikan tidak sama. Untuk itu, berikut ini penjelasan cara shutdown Infinix Zero 20 dengan mudah. Tapi sebelum itu, berikut info lain dari smartphone Infinix Zero 20 anda.

Spesifikasi Infinix Zero 20 ; Layar, AMOLED 6.7 inci ; Chipset, MediaTek Helio G99 ; RAM, 8 GB ; Memori Internal, 256 GB.



Cara Mematikan Hp Infinix Zero 20

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menekan lama tombol power di samping kanan hp Infinix Zero 20 untuk memunculkan menu matikan daya. Catatan : terkadang tombol power Infinix Zero 20 juga termasuk tombol sidik jari.

Maka akan muncul menu matikan daya Infinix Zero 20, sesuai petunjuk yang ada di layar Infinix Zero 20. Silakan tekan lama tombol power Infinix Zero 20 sampai titik-titik yang berputar menjadi penuh. Maka hp Infinix Zero 20 anda akan mati.

Namun ada juga beberapa versi os Infinix Zero 20 menggunakan cara berbeda untuk mematikan daya, silakan lihat contoh berikut ini. Kalau yang ini, silakan gulir tombol putih pada layar Infinix Zero 20 ke menu matikan dan lepaskan.

Itu saja cara mematikan hp Infinix Zero 20 dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp