Langsung ke konten utama

Arti tanggal 13 oktober di tiktok

Bagi anda yang penasaran, tanggal 13 oktober yang viral di tiktok, berikut penjelasannya. Ternyata itu adalah Hari Tanpa Bra Nasional pada 13 Oktober, Hari tersebut mendorong pemakainya untuk meninggalkan bra itu di rumah. 

Hari ini mempromosikan kesadaran kanker payudara. Ini juga membantu mengumpulkan uang untuk penelitian. Banyak wanita yang selamat dari kanker payudara tidak dapat pergi tanpa bra karena mereka membutuhkannya untuk menahan prostesis mereka setelah operasi. Selain itu, Oktober adalah Bulan Peduli Kanker Payudara, dan Hari Tanpa Bra harus menjadi pengingat bagi semua wanita untuk melakukan skrining kanker payudara. Sebagian besar jenis kanker payudara dapat diobati jika diketahui sejak dini.

Skrining dan pemeriksaan payudara merupakan bagian dari proses deteksi dini. 

Garis pertahanan pertama adalah pemeriksaan payudara sendiri setiap bulan. Waktu terbaik untuk melakukan pemeriksaan payudara adalah sekitar sepuluh hari setelah awal siklus menstruasi Anda. Namun, payudara bisa berubah-ubah, kita menjadi akrab dengan mereka bahkan jika mereka kental. Kita belajar apa yang sehat atau tidak. Misalnya, mereka mengubah tekstur selama sebulan. Berpegang teguh pada waktu yang sama setiap bulan akan memberikan ujian yang lebih akurat. Bagi yang tidak menstruasi, pilihlah hari dalam sebulan untuk selalu melaksanakan ujian

Bagikan

Salin Link | WhatsApp