Langsung ke konten utama

Arti Takedown Di Tiktok

Untuk kamu yang melihat beberapa video di tiktok hilang tanpa sebab, itu mungkin di takedown oleh admin tiktok. Nah apa itu take down di tiktok? sebenarnya takedown itu kalau di artikan secara terpisah berikut ini. Take itu di artikan sebagai ambil, sedangkan down itu diartikan sebagai turun. Jadi takedown kalau di artikan secara lengkap adalah dihapus mengambil, menjatuhkan, atau membongkar. Penyebab video di hapus ditiktok disebabkan oleh beberapa hal yang terlarang. Berikut ini penjelasannya.

Pedoman Komunitas tiktok berlaku untuk semua orang dan semua yang ada di TikTok. tiktok secara proaktif menerapkannya menggunakan campuran teknologi dan moderasi manusia dan bertujuan untuk melakukannya sebelum orang melaporkan konten yang berpotensi melanggar kepada tiktok. tiktok juga mendorong anggota komunitas tiktok untuk menggunakan alat yang tiktok sediakan di TikTok untuk melaporkan konten atau akun apa pun yang mereka yakini melanggar Pedoman Komunitas tiktok. 


tiktok akan menghapus konten apa pun – termasuk video, audio, streaming langsung, gambar, komentar, tautan, atau teks lainnya – yang melanggar Pedoman Komunitas tiktok. Individu diberitahu tentang keputusan tiktok dan dapat mengajukan banding jika mereka yakin tidak ada pelanggaran yang terjadi. tiktok akan memblokir sementara atau permanen akun dan/atau pengguna yang terlibat dalam pelanggaran berat atau berulang di platform; tiktok juga dapat mempertimbangkan tindakan pada platform lain dan perilaku offline dalam keputusan ini. Keadaan yang melibatkan setiap contoh ancaman bahaya dunia nyata terhadap kehidupan manusia yang spesifik, kredibel, dan segera dapat dilaporkan kepada otoritas penegak hukum. Pengalaman TikTok penuh adalah untuk orang berusia 13 tahun ke atas, dan tiktok secara aktif menghapus akun orang-orang yang tiktok duga berusia di bawah ini. (Di AS, tiktok mengakomodasi orang di bawah 13 tahun di TikTok untuk Pengguna Muda, pengalaman aplikasi terbatas yang dirancang khusus untuk audiens ini dengan perlindungan tambahan dan perlindungan privasi. )

Bagikan

Salin Link | WhatsApp