Langsung ke konten utama

Arti lingkaran putus di wa

Arti dari lingkaran yang dipotong di WhatsApp

arti tanda lingkaran putus di wa adalah Simbol untuk mengetahui ketika seseorang telah mengirimi Anda pesan lewat tanggapan / replay di salah satu status yang Anda posting tanpa Anda harus membuka WhatsApp untuk melihat pesan sepenuhnya.

Lingkaran yang dipotong di WhatsApp tidak hanya muncul ketika Anda menerima pesan dari kontak sebagai tanggapan atas cerita yang Anda terbitkan, tetapi juga ketika Anda mengirim tanggapan ke cerita salah satu kontak Anda dan menghilang setelah pesan dibaca.

Anda akan menemukan fitur ini bermanfaat jika Anda adalah pengguna yang menerima banyak pesan. berkat ini, Anda akan dapat memprioritaskan pesan yang diterima dengan lebih efisien yang ingin Anda jawab pada waktu tertentu.

Lingkaran terputus wa aktif secara default

Fitur ini diaktifkan secara default sehingga Anda tidak perlu melakukan konfigurasi tertentu di WhatsApp. Jika lingkaran yang dipotong tidak muncul saat Anda membalas sebuah cerita, atau juga saat Anda menerima balasan untuk salah satu cerita Anda, Anda hanya perlu menginstal WhatsApp versi terbaru. Itu mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp