Langsung ke konten utama

Apakah tautan panggilan whatsapp bisa dihapus?

Tautan untuk panggilan video sudah umum di seluruh aplikasi seperti Zoom atau Google Meet. Tetapi sekarang aplikasi obrolan populer WhatsApp juga meluncurkan fitur ini sehingga Anda dapat berbagi tautan panggilan dengan keluarga dan teman.

Mark Zuckerberg sebelumnya mengumumkan bahwa pengguna wa sekarang dapat bergabung dengan panggilan WhatsApp melalui tautan ini dengan satu ketukan. Dia juga menyebutkan bahwa perusahaan sekarang sedang menguji panggilan video terenkripsi 32 orang. Perusahaan pertama kali mengumumkan fitur panggilan grup yang diperluas pada bulan April, tetapi sekarang tampaknya meluncurkannya untuk sekelompok pengguna terbatas.

Pengguna akan menemukan opsi untuk membuat tautan video di bawah tab panggilan. Setelah tautan dibuat, mereka dapat membagikannya dengan teman dan keluarga untuk bergabung dengan panggilan video.

Pertanyaanya sekarang, apakah ada cara menghapus tautan panggilan whatsapp? Tentu tidak bisa, karena ini merupakan fitur tambahan dan bawaan dari whatsapp. Jika ingin menghapus, silakan instal versi whatsapp yang lama, tapi resikonya semua chating akan terhapus. Untuk itu biarkan saja fitur tersebut muncul, karena tidak akan mengganggu siapapun.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp