Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP vivo V25e

Selamat datang di artikel dan tutorial cara mengambil tangkapan layar ponsel vivo V25e. Bagi anda yang mungkin baru membeli hp vivo V25e atau sebagai pengguna pemula vivo V25e. Pasti masih bingung cara untuk screenshot vivo V25e. Untuk itu pada artikel ini saya akan menjelaskan beberapa cara ss di vivo V25e dengan mudah. Tapi sebelum itu, berikut beberapa info unggulan tentang smartphone vivo V25e secara singkat.

Secara desain, Vivo V25e identik dengan Vivo V25. Kedua ponsel tersebut sama-sama mengadopsi layar AMOLED


Cara screenshot di vivo V25e dengan tombol power

Cara ss vivo V25e dengan tombol power dan volume adalah cara termudah di hp vivo V25e. Anda cukup tekan bersamaan tombol volume bawah dan tombol power vivo V25e secara bersamaan. Maka hasil screenshot di vivo V25e akan bisa dilihat di galeri vivo V25e.

Cara screenshot vivo V25e dengan pusat kontrol s-capture

Cara tangkapan skrin vivo V25e dengan pusat kontrol ini tanpa tombol power. Anda cukup tarik panel pusat kontrol vivo V25e dari atas layar ke bawah. Maka akan terlihat menu pintasan vivo V25e. Silakan pilih menu s-capture, disini anda bisa mengambil ss vivo V25e dengan berbagai bentuk.

Cara screenshot di vivo V25e dengan 3 jari

Pertama, jika ss vivo V25e dengan 3 jari belum aktif, silakan buka pengaturan sistem vivo V25e anda.

Lalu di pengaturan vivo V25e, cari menu Pintasan dan Aksesibilitas.

Pada langkah ini, ada 2 menu di vivo V25e yang bisa anda gunakan untuk screenshot. Pertama, silakan pilih nomor 1, S-capture.

Lalu di layar vivo V25e, silakan aktifkan tombol geser ke bawah menggunakan tiga jari untuk mengambil tangkapan layar untuk ss 3 jari di vivo V25e.

Cara screenshot di vivo V25e dengan sentuhan mudah

Masih di menu pintasan dan aksesibilitas vivo V25e, lihat pada gambar di atas, pilih nomor 2 yaitu sentuhan mudah atau easy touch-nya vivo V25e. Kemudian aktifkan tombol sentuhan mudah vivo V25e,


Maka akan muncul bola bulat di layar vivo V25e, silakan dipilih, maka akan ada menu tangkapan layar untuk vivo V25e.

Itu saja cara untuk screenshot di vivo V25e.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp