Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP Tecno Spark 9T

Selamat datang dan membaca artikel tentang cara untuk mengambil tangkapan skrin di ponsel Tecno Spark 9T. Untuk yang masih pemula menggunakan smartphone Tecno Spark 9T atau baru membeli Tecno Spark 9T, pasti masih bingung untuk ss dengan mudah. Sebenarnya ada banyak cara untuk screenshot di Tecno Spark 9T, bisa pakai tombol dan tampa menggunakan tombol Tecno Spark 9T. Jadi untuk itu, bagi pengguna hp Tecno Spark 9T, anda bisa baca penjelasan tentang ss Tecno Spark 9T berikut ini. Tapi sebelum itu, anda bisa membaca info singkat tentang Tecno Spark 9T.

ecno Spark 9T mengusung layar IPS HD Plus dengan bentang seluas 6,56 inci. Resolusi layarnya adalah 720x1.612 piksel


Cara screenshot hp Tecno Spark 9T dengan tombol power dan volume

Untuk cara ini anda bisa melihat di sisi kanan hp Tecno Spark 9T anda. Ada tombol power dan tombol volume bawah, silakan tekan bersamaan kedua tombol tersebut untuk ss di Tecno Spark 9T dengan mudah.

Cara screenshot di hp Tecno Spark 9T dengan pusat kontrol

Cara ss di Tecno Spark 9T ini tentu tidak lagi pakai tombol, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengusap dari sudut kanan atas hp Tecno Spark 9T, sehingga pusat pintasan Tecno Spark 9T terlihat. Nah, untuk cara screenshot anda pilih saja ikon screenshot.

Cara screenshot di Tecno Spark 9T dengan usap 3 jari

Langkah pertama, silakan buka pengaturan sistem hp Tecno Spark 9T anda.

Langkah kedua, cari menu tambahan fitur di pengaturan Tecno Spark 9T anda.

Langkah ketiga di menu tambahan fitur Tecno Spark 9T, ada 2 cara untuk screenshot. Pada nomor 1 merupakan cara untuk mengaktifkan screenshot Tecno Spark 9T dengan smart panel. Jadi pilih smart panel di layar Tecno Spark 9T anda.

Setelah itu, aktifkan smart panel di Tecno Spark 9T anda.

Apabila smart panel Tecno Spark 9T sudah aktif, silakan gulir layar Tecno Spark 9T anda dari sisi tepi kanan ke kiri. Maka akan muncul pintasan, untuk screenshot di Tecno Spark 9T, pilih ikon screenshot.

Cara screenshot di Tecno Spark 9T dengan 3 jari

Masih di menu tambahan fitur Tecno Spark 9T, anda pilih menu aksi dan gestur (nomor 2 gambar di atas). Kemudian, silakan aktifkan menu mengambil tangkapan layar dengan 3 jari, maka usap saja layar Tecno Spark 9T anda ke bawah dengan 3 jari. Maka hasil screenshot akan tersimpan di galeri hp Tecno Spark 9T.

Itu saja cara untuk screenshot di Tecno Spark 9T dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp