Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP Oppo A17

Screenshot di hp Oppo A17 adalah cara untuk mengambil berbagai momen dilayar Oppo A17. Untuk itu kalau di ponsel Oppo A17 ini, ada banyak sekali cara yang bisa anda lakukan. Tapi sebelum itu, silakan baca kelebihan hp Oppo A17 terbaru berikut ini.

hadir dalam warna Lake Blue dan Midnight Black, harga Oppo A17 di Malaysia mulai Rp 1,9 juta.


Cara screenshot di Oppo A17

Cara pertama untuk screenshot di Oppo A17, anda bisa tekan tombol power hp Oppo A17 bersamaan dengan tombol vomule bawah.

Cara kedua di Oppo A17 adalah dengan membuka panel notifikasi, nanti anda akan melihat pintasan cuplikan layar di Oppo A17 anda. 

Cara ketiga, silakan buka menu pengaturan hp Oppo A17.

Selanjutnya, cari menu alat praktis di Oppo A17.

Di menu alat praktis Oppo A17, terdapat banyak sekali menu untuk screenshot.

Untuk cara screenshot Oppo A17 dengan 3 jari, pilih nomor 1 yaitu gestur & gerakan. Setelah itu aktifkan menu usap turun dengan 3 jari untuk gambar layar.

Untuk cara kedua di Oppo A17, pilih menu nomor 2, yaitu bola bantuan. Lalu aktifkan menunya, maka akan muncul bola di layar Oppo A17, pilih mengambil cuplikan layar untuk screenshot.

Untuk cara ketiga ini menggunakan bilah samping cerdas Oppo A17. Silakan pilih nomor 3. Lalu aktifkan menunya, dan akan muncul menu di samping kanan layar Oppo A17. Silakan gulir ke kiri pada menu tersebut, pilih cuplikan layar untuk screenshot.

Itu saja cara untuk screenshot di hp Oppo A17.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp