Langsung ke konten utama

Cara Mengubah Dpi Hp samsung Z Flip 4

samsung Z Flip 4, Untuk anda yang menggunakan hp samsung Z Flip 4 dan menggunakan hp tersebut untuk main game. Memang sering beberapa pengguna samsung Z Flip 4 mengatur dpi agar lebih sensitif dan digunakan untuk mengecilkan layar samsung Z Flip 4. Nah, bagi anda yang belum tau caranya, silakan berikut ini anda ikuti tutorial singkat setting layar dpi hp samsung Z Flip 4. 

Karena untuk mengatur dpi di samsung Z Flip 4 harus mengaktifkan opsi pengembang, anda harus membaca artikel ini dulu, yaitu cara mengaktifkan opsi pengembang di hp samsung Z Flip 4. setalah opsi pengembang samsung Z Flip 4 aktif, silakan ikuti cara berikut untuk mengedit dpi samsung Z Flip 4.


Pertama, silakan buka pengaturan hp samsung Z Flip 4.


Setelah masuk ke pengaturan hp samsung Z Flip 4, silakan cari menu opsi pengembang.


Setelah masuk ke opsi pengembang samsung Z Flip 4, silakan cari menu lebar minimum, silakan dipilih untuk mengedit nilainya.


Lalu ubah nilainya, semakin besar nilai dpi, maka layar hp samsung Z Flip 4 anda akan sangat kecil, jadi hati hati. Jangan lupa pilih tombol OK untuk mengubah ukuran layar samsung Z Flip 4.


Disini saya menambah dpi samsung Z Flip 4 yaitu 100 poin, sehingga menjadi 484. maka penampakan layar hp samsung Z Flip 4 sekecil ini.


Jadi, itu saja cara setting dpi hp samsung Z Flip 4. 

Bagikan

Salin Link | WhatsApp