Langsung ke konten utama

Cara Menghilangkan Iklan di HP vivo V25e

Selamat datang di artikel cara mengatasi notifikasi iklan di hp vivo V25e. Untuk anda pengguna hp vivo V25e dan sering dikirim notifikasi iklan pada vivo V25e. Berikut ini beberapa solusi dan penyebab kenapa hp vivo V25e anda memiliki notifikasi iklan. Biasanya iklan yang muncul di vivo V25e anda itu di sebabkan oleh browser web anda. Contohnya browser chrome atau browser bawaan di vivo V25e yang paling umum bermasalah. Jadi iklan di vivo V25e itu, disebabkan saat browsing anda mengizikan situs mengirim notifikasi iklan di vivo V25e anda. Jadi cara mengatasinya berikut ini, tapi sebelum itu berikut salah satu kelebihan hp vivo V25e.

Secara desain, Vivo V25e identik dengan Vivo V25. Kedua ponsel tersebut sama-sama mengadopsi layar AMOLED


Cara Menghilangkan Iklan di HP vivo V25e

Pertama, silakan buka apikasi browser chrome di hp vivo V25e anda.

Selanjutnya pada beranda chrome vivo V25e anda, pilih ikon 3 titik di sudut kanan atas layar vivo V25e.

Kemudian, pilih setelan pada chrome vivo V25e anda.

Kemudian pada setelan chrome vivo V25e anda, cari menu setelan situs.

Setelan masuk ke setelan situs chrome vivo V25e, cari menu notifikasi.

Kemudian di layar vivo V25e anda, akan ada beberapa menu. Pertama (1), silakan matikan tombol notifikasi biar hp vivo V25e tidak dikirim pemberitahuan lagi. Kedua (2) Centang gunakan notifikasi yang lebih tenang. Biar kedepannya hp vivo V25e anda saat browsing tidak ada gangguan notif pop up. Ketiga (3) blokir semua situs dalam kategori diizikan, biar hp vivo V25e anda tidak di ganggu lagi. 

Terakhir, saya contohkan pada chrome hp vivo V25e ini, memilih salah satu situs dalam kategori diizinkan. Setelah di pilih, pilih blokir atau hapus. Kemudian lanjutkan pada situs atau web yang lain, sehingga hp vivo V25e anda tidak ada iklan lagi.



Itu saja cara menghilangkan iklan di hp vivo V25e.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp